chapter - 10
😻😻😻
hari ini, hari senin di sma blue lock sedang melaksanakan upacara seperti sekolah pada umumnya. untuk beberapa orang pasti menganggap kegiatan ini sangat merepotkan dan membuat malas.
salah satunya adalah kaiser, tetapi entah mendapatkan keajaiban dari mana? dia datang sejak awal dan tidak mengeluh sama sekali. otoya kan jadi heran!?!???
otoya mencolek bahu karasu yang ada di depannya lalu berbisik, "pstt- si kaiser lagi kesambet setan apaan dah? tiba tiba semangat upacara"
karasu menolehkan kepalanya ke belakang, "paling karna ka sae, dia menang olimpiade. pasti di panggil ke depan" balas karasu yang diangguki oleh otoya,
"bisa jadi tuh! padahal masih punya pacar tapi jatuh cinta sama yang lain" ujar otoya dengan menggelengkan kepalanya dramatis,,
karasu menoyor kepala otoya lalu berucap, "ngaca lo, playboy" ucap karasu setelan itu ia kembali menghadap kedepan.
"tidak perlu basa basi, itoshi sae memenangkan olimpiade sains antar kota. menjadi juara satu, dan membawa pulang medali dan piala untuk sekolah. sae, silahkan kedepan" jelas pak ego panjang lebar
sae menuju kedepan lalu berhadapan dengan pak ego, pak ego langsung memakaikan medali dan memberikan sae piala nya. "kalau ada yang ingin dibicarakan, silahkan" ucap pak ego pelan yang dibalas gelengan kepala oleh sae.
"baik, segitu saja. silahkan melanjutkan upacara sampai selesai"
time skip setelah upacara selesai, disini tuh selesai upacara masih ada 15 menit sebelum bell masuk. jadi, biasanya ada beberapa orang yang ke kantin atau langsung masuk ke kelas.
contohnya sekarang, banyak perempuan yang memberikan sae coklat sehingga menumpuk di tote bag khusus hadiah dari fans nya.
memandang isi tote bag dengan bingung lalu berucap pelan, "bagaimana cara untuk menghabiskan ini semua..?" gumamnya lalu beranjak pergi ke kelasnya.
eits! tidak segampang itu ~
sekarang ada kaiser yang menghadang sae dengan tampang tengil, "ciee ciee sae menang olim, juara satu lagi" goda kaiser dengan menaik turunkan alisnya.
sae menghela nafas pelan lalu melewati kaiser begitu saja, tetapi dengan cepat kaiser memegang satu tangan sae yang kosong.
memberikan dua coklat dengan merk yang berbeda lalu tersenyum lebar, "selamat ya! mihya seneng denger sae menang olim! jangan lupa di makan coklatnya, mihya ngga tau sae suka coklat merk apa.. jadi mihya beli dua dua nya deh" jelas kaiser panjang lebar lalu mengelus surai maroon sae dengan lembut,
"sae hebat! mihya bangga bisa kenal sae. mihya ke kelas dulu ya? nanti ke kantin bareng! mihya jemput, bye bye" ujar kaiser lalu pergi menuju kelasnya tanpa mendengarkan jawaban sae.
sedangkan sae? ahaha dia masih mematung dengan telinga yang memerah.
- vote and komen
#rara: setelah ini mau fokus di cerita nagireo dulu, soalnya udah nunda cukup lama..
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend? [ kaisae ]
Fanfic! kaiser x sae ! Itoshi Sae, anak pertama dari keluarga itoshi yang tidak pernah tertarik oleh hal hal seperti romance. tapi entah kenapa, secara tiba tiba Tuhan memunculkan manusia menyebalkan seperti Michael Kaiser kepada Sae.. kaiser = jamet tong...