- 28

489 48 13
                                    

chapter 28

💥💥💥

setelah kegemparan tentang hubungan kaiser dan sae, sekarang muncul topik panas yang baru 🔥🔥

kaiser, chigiri, otoya, yukimiya, sae, bachira, kurona, isagi, rin, hiori, nagi, karasu, kunigami dan tentunya reo.

mereka sedang berada di cafe yang reo sewa khusus, kata reo sih dia traktir sebagai anniversary ke 2 pacaran sama nagi.

sebagai pecinta gratis (bachira, chigiri, otoya, karasu) tentunya ga akan menolak! secara dibayarin mikage reo.

mau di bawa pulang? boleh banget, udah gitu cafe bukan sembarangan cafe anak muda kantong pelajar kaya otoya. tapi cafe mahal! es teh manis aja seharga 35k!! padahal cuma namanya aja di ganti pakai bahasa inggris.. seketika dompet otoya merasa tertekan

beruntung ini di traktir reo, udah gitu pacarnya nagi. nolep nolep gini, duit lancar broo ~

okay, back to topic

chigiri meminum orange juice lalu memulai pembicaraan, "kalian tahu ngga? yang lagi rame di base sekolah"

bachira sebagai seseorang yang tidak ingin ketinggalan gosip ikut menimpali, "gua tau! hari senin besok bakalan ada anak baru kan?"

reo jadi ikutan penasaran, ia menaikan sebelah alisnya "kira kira siapa murid baru nya?"

kurona berujar sambil mengetuk ngetuk kecil jari telunjuk ke meja, "katanya sih pindahan dari sma redjeans, padahal itu salah satu sekolah ternama.. kenapa malah pindah ke sekolah kita?"

"hio juga denger, katanya udah kelas 12"

isagi refleks melebarkan kedua matanya, "eh? seriusan? sayang banget.. dikit lagi lulus"

"mungkin karna perkejaan orang tuanya?" celetukan sae membuat mereka berenam menganggukkan kepalanya setuju, "bisa jadi sih"

bachira memakan ice cream lalu menyahuti, "mending kita tunggu aja ga sih? gua juga penasaran siapa orangnya"

"iya, lagipula ini acara reo anjir kita jadi ghibah begini"

mendengar ucapan chigiri membuat reo terkekeh geli, "gapapa, santai aja. biasanya juga ngga jauh dari topik topik panas, sekalian pesan ice cream supaya panas dingin"

kurona menganggukkan kepalanya setuju, "sans aja, si reo kita minta bermilyar milyar juga ngga bakalan bangkrut"

bachira menampar pelan lengan kurona, "jangan gitu anjir, kita udah di traktir masa minta duit juga"

"tapi kalau dikasih, lu juga mau kan?"

"hehehe iya"

kurona memutar bola matanya malas sedangkan teman temannya menonton mereka bak sinetron gratis dadakan

lagipula kalau semisal teman teman nya butuh uang sebanyak itu.. selama reo bisa, reo pasti bantu berapapun nominalnya.

- vote and comment
kalau ngga rara ghosting 😘😘

boyfriend? [ kaisae ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang