Setelah kembali ke kamarnya, Adreena pun mengambil selembar kertas lalu menulis tentang alur cerita novel yang ia masuki ini. ' Alicia ' itulah judul novel yang Adreena masuki, novel ini bercerita tentang Alicia putri seorang Baron yang berhasil memikat hati pangeran pertama sekaligus tunangan Adreena, Reynold Axrion. Selain itu Alicia juga berhasil memikat hati pangeran kedua yang merupakan adik tiri Reynold, Jeremy Axrion.
Singkatnya peristiwa itu memicu perang dingin diantara kedua belah pihak hingga menyebabkan kaum bangsawan terpecah menjadi dua, pendukung Reynold dan pendukung Jeremy.
Sebenarnya perpecahan politik ini sudah ada semenjak pangeran kedua di perkenalkan di khalayak umum, karena pangeran pertama terlahir dari seorang pelayan sedangkan pangeran kedua dari permaisuri. Akan tetapi sejak perseteruan antara Reynold dan Jeremy diketahui khalayak umum, perpecahan politik ini semakin menjadi-jadi.
Perpecahan diantara para bangsawan inilah yang membuat pecahnya perang saudara di Axrion, ketika kaisar Axrion menghembuskan nafas terakhirnya.
Perang saudara terjadi selama setahun dan membuka Axrion kacau, banyak nyawa tak bersalah mati. Akhirnya perang pun di menangkan oleh Reynold dengan membunuh saudaranya sendiri, setelahnya Reynold pun melamar Alicia dan hidup bahagia selamanya.
Cerita klise sampah, itulah yang Adreena pikirkan saat membaca novel itu. Tapi setelah semua itu nyata sekarang yang dia pikirkan adalah perang, perang yang membunuh ribuan hingga jutaan nyawa.
Selain itu ending buruk juga menunggunya, karena setelah perang selesai seluruh keluarga Duke Robert di bunuh karena di anggap penghianat.
Apapun yang terjadi dia harus menyelamatkan dirinya dan juga nyawa-nyawa tak bersalah itu.
Tapi bagaimana? Adreena sadar dia hanya gadis SMA biasa yang bodoh bahkan tidak mengerti politik, dia sadar dia tidak seperti tokoh-tokoh yang terlahir kembali di novel lalu balas dendam seperti di novel yang ia baca. Dia bodoh, emosian, tidak elegan dan lain-lain. tapi yang dia yakini adalah ' tidak boleh menyerah sebelum mencoba. ' maka dia akan mencoba sebisanya dengan otak bodohnya itu.
Keputusannya sudah bulat, Adreena atau Luna akan merubah ending cerita ini.
" Aku akan mengubah ending yang ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adreena
FantasyMati tertabrak truck-kun lalu terlahir kembali menjadi antagonis wanita di novel yang ia baca yang bernama Adreena Robert, dari novel yang berjudul "Alicia" yang menceritakan tentang seorang putri Baron yang berhasil memikat pangeran pertama dan ked...