Chapter 7: Pergi ke butik

69 8 3
                                    

Hari ini Adreena akan pergi ke butik bersama Rin dan beberapa kesatria Duke. Setelah sampai Adreena di sambut oleh pemilik butik itu.

" Selamat datang nona, saya memiliki koleksi baru yang sesuai dengan nona Adreena." Ucap pemilik butik itu.

" Ah, tidak. Baroness saya datang kemari untuk gaun pesta dansa ulang tahun kekaisaran." Balas Adreena dengan sopan.

" Ohohoho, anda ingin gaun yang seperti apa nona?" Tanya Baroness.

" Saya ingin gaun yang tidak terlalu panjang dan berat, dan jika bisa gaun itu bisa di pakai tanpa menggunakan korset. Ini  gambaran besar gaunnya."

" Tanpa korset?" Tanya Baroness penasaran.

" Ya, sebagai penggantinya saya sudah mendesain ini." Jawab Adreena dengan memberikan selembar kertas yang bergambar bra modern.

" Ohohoho, saya tidak menyangka nona Adreena tertarik dalam mendesain."
" Tentu saya akan mencobanya."

Setelah itu mereka melanjutkan diskusi untuk gaun yang di inginkan oleh Adreena. Dalam perjalanan pulang Adreena melihat seorang gadis kecil yang terlihat kelaparan di pinggir jalan. Adreena pun menghampirinya dan memberikannya beberapa koin emas, Adreena lalu bertanya.

" Dimana rumah mu gadis manis?"

" Saya tinggal di panti asuhan nona, tapi saat bermain tadi saya tersesat" jawab gadis kecil itu.

Adreena pun memutuskan mengantarkan gadis kecil itu ke panti asuhan. Setelah mengantarkan gadis itu dan ingin berpamitan gadis itu langsung memeluk Adreena dan berkata.

" Jangan ubah takdir, karena akan ada harga yang harus kau bayar." Ucap gadis itu lalu tersenyum dan meninggalkan Adreena.

Adreena pun merinding dan memutuskan cepat pergi dari tempat itu. Saat di mansion Adreena masih teringat ucapan gadis kecil itu dan memutuskan untuk menulis itu di jurnalnya.

Adreena Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang