Chapter 9: Pesta teh (1)

58 5 0
                                    

Di hari yang cerah ini, Adreena akan pergi menemui Alicia di restoran di tengah kota. Tanpa Adreena sadari hari yang ia pilih untuk menemui Alicia adalah peristiwa pertemuan Alicia dan Jeremy di novel.

Adreena pun akhirnya telah tiba di restoran, ia segera masuk dan duduk di meja yang telah dia pesan. Setelah beberapa lama Alicia pun datang tapi saat, Alicia ingin menghampiri Adreena Alicia tidak sengaja menabrak seorang pria, pria dengan jubah lebih tepatnya. Pria itu terpaku sebentar dengan Alicia  lalu pergi begitu saja.

Alicia dan Adreena pun makin dekat sejak pertemuan mereka di restoran.  Mereka pun akhirnya dekat seperti teman, hingga peristiwa pertemuan selanjutnya Reynold dan Alicia pun menanti.

Adreena tidak memiliki rencana yang ia tahu adalah untuk menghentikan Reynold menyukai Alicia. Dan peristiwa selanjutnya adalah pesta teh ratu.
Jika sesuai seperti di novel maka Alicia akan di rendahkan bangsawan- bangsawan lain dan Reynold yang tidak sengaja lewat pun membantunya. Peristiwa itu membuat reputasi pangeran pertama semakin baik dan membuat kubu pangeran kedua kepanasan.

Hari yang di takutkan Adreena pun datang juga hari pesta teh ratu, hari ini Adreena sudah janjian dengan Alicia. Adreena tak akan membiarkan Alicia di rendahkan dan akan menghindari akhir buruk. Karena takut terlambat Adreena pun datang lebih awal dari jadwal, dan itu membuatnya harusnya berhadapan dengan nyonya-nyonya yang datang lebih awal juga.

" Lady Robert, apa anda sudah mendengar kabar itu? " Bisik seorang Countess.

" Kabar tentang pangeran kedua yang akan bertunangan." Bisiknya lagi.

" Tunangan? " Balas Adreena dengan penasaran.

" Saya dengar dengan lady Reinhart. " Jawab sang Countess.

Ah, bagaimana Adreena bisa lupa. Reina Reinhart gadis malang yang di bunuh oleh Jeremy dengan racun, gadis malang tunangan Jeremy.
Tanpa disadari Adreena ternyata telah berbincang-bincang dengan wanita-wanita itu untuk waktu yang lama, ia tidak menyadari bahwa lady-lady lain telah datang.

Dan saat menyadari itu Adreena langsung mengundurkan diri dan mencari Alicia, untungnya Alicia berdiri di dekat bunga-bunga sendirian.

Adreena Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang