Di pagi yang indah, Adreena dan Duke Robert sarapan bersama tidak lupa ada Carl juga di sana. Suasana hening hingga Duke akhirnya membuka suara
" Tadi pagi ada utusan istana datang, dalam dua Minggu ini akan ada pesta ulang tahun kekaisaran sekaligus pesta untuk hasil panen."
" Carl jaga sikapmu karena kau adalah calon Duke Robert selanjutnya." Kata Duke dengan tegas.
" Baiklah ayah, tapi bukankah anda harus lebih mengkhawatirkan putri anda itu." Ucap Carl sesekali melirik kearah Adreena.
" Dan kau Adreena, ingat kau adalah calon permaisuri masa depan jaga kehormatanmu. " ucap sang Duke dengan helaan nafas di akhir kalimatnya.
" Tenang anda tidak perlu khawatir, Tuan Duke." balas Adreena dengan santai, sebenarnya Adreena sudah muak dengan novel ini tapi dia tahu tidak mungkin bisa kembali.
Setelah sarapan Adreena kembali ke kamarnya, dia kembali membaca kertas itu. Dia berpikir bagaimana caranya mengubah ending sedangkan semua orang membencinya.
Lalu sebuah ide muncul di kepalanya, pertemuan pertama pangeran dengan Alicia adalah pada saat pesta. Bagaimana kalau Reynold dan Alicia tidak bertemu? Yah Adreena akan mencoba menghalangi pertemuan Reynold dengan Alicia.
Adreena kemudian menulis rencananya menghalangi pertemuan Reynold dan Alicia. Adreena pun menulis detail tentang pertemuan pertama Reynold dan Alicia, tanpa disadari Adreena pun tertidur di atas mejanya.
Tok tok
" Nona sudah saatnya makan malam." Terdengar suara pelayan memanggil Adreena.
" Hoamm." Adreena akhirnya bangun dari tidurnya, dia tidak menyangka tidur sampai malam padahal dia tertidur saat selesai sarapan pagi tadi.
Setelah makan malam di sebabkan tidur panjangnya tadi pagi, Adreena tidak bisa tidur. Akhirnya Adreena mencoba pergi ke perpustakaan untuk menggali informasi lebih dalam tentang kekaisaran Axrion.
Setelah bertanya kepada pelayan-pelayan akhirnya Adreena sampai di perpustakaan di mansion Duke. Saat berada di perpustakaan matanya tertuju pada satu buku tentang budaya dan masyarakat Axrion. Adreena membaca buku itu hingga tanpa disadari matahari sudah terlihat, yang Adreena simpulkan dari buku itu adalah bahwa masyarakat Axrion masi kental dengan adat yang menurut Adreena patriarki.
Adreena jadi berpikir untuk merevolusi adat itu jika dia berhasil menghentikan perang yang akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adreena
FantasyMati tertabrak truck-kun lalu terlahir kembali menjadi antagonis wanita di novel yang ia baca yang bernama Adreena Robert, dari novel yang berjudul "Alicia" yang menceritakan tentang seorang putri Baron yang berhasil memikat pangeran pertama dan ked...