Akhirnya hari yang Adreena tunggu datang juga, hari pergi ke pesta. Gaun yang Adreena pesan dua minggu yang lalu juga telah siap, Adreena memakai gaun biru muda yang selaras dengan warna kulitnya yang pucat.
Adreena berangkat menuju pesta dengan kereta kuda yang mewah dengan Carl dan juga Duke Robert. Saat sampai mereka disambut dengan pemandangan yang indah dan mewah dari istana kekaisaran Axrion.
Saat memasuki aula Adreena di kejutkan dengan pemandangan yang memukau sampai ia teringat sesuatu, tentu saja itu adalah rencana pemisahan Alicia dan Reynold.
Setelah teringat itu Adreena langsung berjalan menuju pintu ke arah taman akan tetapi saat Adreena ingin pergi Duke langsung menarik tangan Adreena lalu berkata.
" Jika kau ingin pergi sapalah pangeran dahulu." Ucapnya dengan wajah datar.
Adreena pun terpaksa pergi untuk mengikuti perintah ayahnya, menyapa sang pangeran.
" Salam pangeran Reynold." Sapa Adreena dengan formal.
"Hmm." Jawabnya.
Adreena terkejut karena pangeran tampan tanpa cela yang selalu di idamkan Adreena ternyata hanya bajingan songong. bagaimana seorang pangeran bisa, seorang pangeran menyapa tunangannya hanya dengan 'hmm'.
Karena muak dengan sikap Reynold yang mengabaikannya itu, Adreena memutuskan pergi ke tujuan awalnya. Adreena pun bergegas pergi menuju taman, taman yang besar bagaimana Adreena mencari seorang manusia di sini apalagi ia tak tahu wajah Alicia.
Adreena pun memutuskan mencari Alicia berdasarkan deskripsi di novel, berambut pirang bermata biru. Saat mencari Alicia Adreena mendengar suara seseorang terjatuh. Adreena pun segera menghampiri suara itu dan yang ia temukan adalah seorang gadis cantik yang memiliki ciri-ciri seperti yang ia cari.
Adreena pun menolong Alicia dan berpura-pura bertanya namanya.
"Siapa nama anda nona?" Tanyanya dengan tersenyum.Adreena pun tidak segan memeriksa kaki Alicia untuk memeriksa apa Alicia terluka atau tidak, ternyata sol sepatu Alicia terlepas. Akhirnya Adreena menawarkan Alicia untuk mengantarkannya kembali ke rumahnya.
" Bagaimana kalau saya mengantarkan anda pulang?" Tanya Adreena dengan hati-hati.
" Ehm se-seperti itu bukan ide buruk, lagi pula tidak mungkin saya pergi ke aula dengan sepatu seperti ini." Jawab Alicia.
"Terima kasih." Sambungya lagi.
Adreena pun akhirnya mengantarkan Alicia pulang dengan kereta kuda Duke Robert, lalu pulang ke mansion. Duke Robert yang mengetahui tingkah putrinya itu pun hanya menghela nafas panjang dan kembali ke kediamannya menggunakan kereta kuda kekaisaran
Adreena lega dengan apa yang ia lakukan hari ini, dia berhasil mencegah pertemuan male lead dan female lead novel yang ia baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adreena
FantasyMati tertabrak truck-kun lalu terlahir kembali menjadi antagonis wanita di novel yang ia baca yang bernama Adreena Robert, dari novel yang berjudul "Alicia" yang menceritakan tentang seorang putri Baron yang berhasil memikat pangeran pertama dan ked...