Chapter 4: Carl Robert

108 8 4
                                    

Jadi setelah memikirkan semuanya Adreena memutuskan untuk mendekati adiknya. Adik Adreena, Carl Robert adalah teman baik Jeremy Axrion.

Adreena berpikir mungkin jika dia membuat Carl tidak berada di kubu Jeremy maka dia dan keluarga Duke Robert tidak akan mati sebagai penghianat. Setidaknya Adreena tidak akan mati dalam waktu dekat itulah yang di pikirkan olehnya.

Di pagi yang cerah dalam keadaan hati bersemangat, Adreena berpikir hari ini ia akan mengajak adiknya yang bernama Carl itu untuk pergi piknik. Jadi Adreena bersiap pagi-pagi sekali dan pergi ke kamar Carl.

Tok tok tok

Tidak ada jawaban dari dalam, hal itu membuat Adreena kesal. Adreena pun mengetuk pintu itu lebih keras lagi.

Tok tok tok

Akhirnya pintu pun terbuka, di depan matanya sekarang terpampang seorang pria tampan dengan rambut merah. Pria itu pun tidak memakai pakaian yang menutupi dadanya, sebuah pahatan sempurna buatan author.

Adreena pun hampir meneteskan air liur nya melihat keindahan di depannya, hingga Carl akhirnya berbicara dengan nada marah dan suara khas orang bangun tidur.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku mau mengajakmu pergi piknik." Tegas Adreena dengan nada ceria.

" TIDAK MAU, PERGILAH SENDIRI" balasnya dengan kasar.

Tapi saat Carl ingin menutup pintunya Adreena menghalangi pintu itu dengan kakinya agar tetap terbuka. Carl yang melihat tingkah laku kakaknya pun merasa kesal.

" Kau kan bisa pergi dengan tunanganmu itu, kenapa harus memaksaku." tegasnya dengan kesal.

" TIDAK, aku ingin pergi dengan adik tersayangku ini. Jika kau tetap tidak mau pergi maka aku akan mengganggu Reynold lagi"

Carl yang merasa kelakuan kakaknya itu sudah cukup mempermalukan keluarganya pun akhirnya setuju, bagaimanapun juga dia adalah pewaris dan itu berarti dia harus menjaga kehormatan keluarganya.

" Baiklah aku akan ikut, tapi ada satu syarat jangan ganggu pangeran lagi SELAMANYA. "  Ucapnya dengan menekankan kata selamanya di ujung kalimatnya.

" Ya ya " ucap Adreena dengan malas.

Adreena Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang