Di suatu kota di pegunungan, terdapat sebuah legenda tentang kota yang tersembunyi di dalam kabut. Konon, kota tersebut hanya bisa dilihat oleh orang yang memiliki hati yang baik dan murni. Namun, selama ini tidak ada yang berhasil menemukan kota tersebut, hingga suatu hari datanglah seorang anak bernama Leo.
Leo adalah seorang anak yatim piatu yang hidupnya penuh dengan kesedihan dan kesulitan. Ia tinggal di sebuah rumah kecil di pinggir kota bersama dengan neneknya yang sudah tua dan sakit-sakitan. Meskipun hidupnya penuh dengan kesulitan, Leo selalu berusaha untuk tetap tersenyum dan berpikir positif.
Suatu pagi, saat Leo berjalan-jalan di hutan, ia melihat kabut yang tebal menutupi jalannya. Namun, ia tidak merasa takut dan terus berjalan maju. Saat ia memasuki kabut, ia merasa seakan-akan masuk ke dalam dunia yang berbeda.
Leo terkejut melihat sebuah kota yang sangat indah di dalam kabut. Bangunan-bangunan yang megah dan hijau yang subur menutupi seluruh kota. Leo merasa seperti masuk ke dalam dunia dongeng yang benar-benar nyata.
Di dalam kota tersebut, Leo bertemu dengan orang-orang yang ramah dan hangat hati. Mereka membantu Leo untuk merawat neneknya dan memberikan makanan dan tempat tinggal yang layak bagi Leo dan neneknya. Leo merasa sangat bahagia di kota tersebut dan merasa bahwa hidupnya berubah menjadi lebih baik.
Namun, Leo tahu bahwa ia tidak bisa tinggal selamanya di kota dalam kabut. Ia tahu bahwa ia harus kembali ke dunia nyata dan menghadapi kenyataannya. Setelah beberapa hari, Leo memutuskan untuk meninggalkan kota dalam kabut dan kembali ke dunia nyata.
Namun, ketika Leo keluar dari kabut, ia menemukan dirinya berada di pinggir jalan dekat rumahnya. Ia bingung dan merasa kebingungan, karena ia tidak ingat bagaimana ia bisa keluar dari kabut. Namun, ketika ia melihat ke arah rumahnya, ia melihat bahwa rumahnya telah berubah menjadi lebih indah dan nyaman.
Dari pengalaman itu, Leo belajar bahwa kebahagiaan sejati tidak selalu ditemukan di tempat yang jauh dan sulit dijangkau. Kebahagiaan bisa ditemukan di tempat yang dekat dengan kita, asalkan kita memiliki hati yang baik dan murni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Fiksi & Fantasi
Short StoryTiba/tiba suka muncul ide cerita cuman mau yg pendek pendek aja, tapii sebelum membaca harap pahami rules nya yaa. happy reading🤗 📚 Cerita ini adalah hasil imajinasi pribadi penulis dan dilindungi oleh hak cipta. Mohon untuk tidak menjiplak, menya...