"Pelangi di Tengah Malam"

204 5 0
                                    

Sesosok bayangan misterius melintas di malam yang kelam. Cahaya bulan yang redup menghalangi untuk melihat dengan jelas, namun tetap saja, sosok itu terlihat aneh.

Saat tiba-tiba hujan turun deras, bayangan itu berlari ke bawah pohon besar untuk berteduh. Namun, entah bagaimana, ia terjebak dalam waktu, dan berada di tempat yang aneh dan asing.

Ia berada di dalam sebuah gua, dengan banyak stalaktit dan stalakmit yang menghiasi setiap sudut. Namun, yang membuatnya terkejut adalah keberadaan pelangi yang terlihat jelas di tengah malam.

Pelangi itu sangat indah, dengan warna-warni yang terang dan cerah. Sangat berbeda dengan suasana malam yang gelap dan kelam. Bayangan itu merasa tertarik dan ingin mendekat untuk melihat lebih jelas.

Namun, saat ia mendekat, pelangi itu tiba-tiba menghilang dan sosok misterius itu kembali berada di waktu yang seharusnya. Ia merasa bingung dan sedikit kecewa karena pelangi yang indah itu tiba-tiba hilang.

Namun, ia tidak kehilangan harapan dan terus mencari pelangi di tengah malam. Setiap kali hujan turun dan malam tiba, ia mencari tempat-tempat aneh dan misterius yang mungkin saja menyimpan rahasia pelangi itu.

Dan akhirnya, setelah bertahun-tahun berlalu, ia menemukan pelangi itu lagi. Kali ini, ia berada di atas gunung yang tinggi, dan sosok misterius itu tidak bisa melewatkan kesempatan untuk melihat keindahannya.

Ia melihat pelangi itu dengan penuh kekaguman dan bersyukur karena akhirnya menemukan rahasia yang selama ini dicarinya. Ia merasa terhibur dan bahagia karena menemukan keindahan yang selalu tersembunyi di dalam gelapnya malam.

Dan sejak saat itu, ia terus mencari pelangi di tengah malam, mengeksplorasi tempat-tempat aneh dan misterius, dan menikmati keindahan yang selalu tersembunyi di dalam kegelapan.

Cerpen Fiksi & FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang