Di dunia yang dipenuhi oleh makhluk fantasi dan kekuatan magis, terdapat sebuah pohon raksasa yang disebut "World Tree". Pohon itu dianggap sebagai sumber kekuatan dan kehidupan di dunia itu, dan dikatakan bahwa hanya orang yang memiliki hati yang murni dan kuat yang bisa menemukan pohon itu.
Ada seorang gadis bernama Enjeli, yang sejak kecil bercita-cita untuk menemukan World Tree. Ibunya, seorang penyihir yang dihormati, memberinya sebuah kalung yang mengandung kekuatan magis dan mengatakan kepadanya bahwa kalung itu akan membantunya dalam perjalanan mencari pohon itu.
Enjeli berangkat dari desanya, menuju ke tempat-tempat yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Dia bertemu dengan berbagai makhluk fantastis dan melewati berbagai macam rintangan, termasuk hutan yang penuh dengan jebakan dan sungai yang berbahaya. Namun, dia tidak pernah kehilangan tekadnya untuk menemukan World Tree.
Setelah berbulan-bulan berpetualang, Enjeli akhirnya tiba di sebuah desa kecil yang terletak di tengah hutan lebat. Di desa itu, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Kai, yang sedang mencari obat untuk penyakit adiknya. Enjeli merasa iba melihat Kai dan adiknya, dan bersedia membantu mencari obat itu.
Bersama-sama, Enjeli dan Kai menemukan bahwa obat itu hanya tumbuh di atas pohon tertentu, yang berada di tempat yang sangat berbahaya dan hanya dapat dijangkau oleh mereka yang memiliki keberanian dan kekuatan yang besar. Mereka berdua memutuskan untuk mencari pohon itu bersama-sama, dan setelah melewati berbagai macam rintangan dan bahaya, mereka akhirnya menemukan pohon itu.
Namun, ketika mereka mendekati pohon itu, mereka disambut oleh seorang penyihir jahat yang menguasai pohon itu. Penyihir itu mencoba menghentikan mereka, tetapi Enjeli dan Kai bekerja sama dan mengalahkannya. Setelah menyelamatkan pohon itu, Enjeli dan Kai memetik obat yang mereka butuhkan dan membawa obat itu ke adik Kai.
Setelah berhasil menyembuhkan adik Kai, Enjeli dan Kai melanjutkan perjalanan mereka menuju World Tree. Setelah melewati rintangan yang lebih besar dan bahaya yang lebih besar, mereka akhirnya tiba di depan World Tree. Mereka merasakan kekuatan yang sangat besar dari pohon itu, dan Enjeli memasuki pohon itu untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya tentang makna hidup.
Setelah berada di dalam pohon itu selama beberapa waktu, Enjeli keluar dengan pikiran yang lebih tenang dan hati yang lebih kuat. Dia menyadari bahwa dunia ini adalah tempat yang indah dan penuh keajaiban, dan bahwa keberanian, kekuatan, dan cinta adalah kunci untuk mencapai tujuan yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Fiksi & Fantasi
Short StoryTiba/tiba suka muncul ide cerita cuman mau yg pendek pendek aja, tapii sebelum membaca harap pahami rules nya yaa. happy reading🤗 📚 Cerita ini adalah hasil imajinasi pribadi penulis dan dilindungi oleh hak cipta. Mohon untuk tidak menjiplak, menya...