Di tengah hutan yang luas dan berduri, hiduplah seorang anak yatim piatu bernama Yumi. Yumi tinggal di sebuah pondok sederhana yang dibangun oleh orang tuanya sebelum mereka meninggal. Ia hidup dengan memetik buah-buahan dari hutan dan mencari kayu bakar untuk menghangatkan dirinya di malam hari. Meskipun hidupnya sederhana, Yumi sangat bahagia dengan kehidupannya.
Suatu hari, ketika Yumi sedang berjalan-jalan di hutan, ia bertemu dengan seekor rubah yang berbicara. Rubah itu mengatakan padanya bahwa ia adalah seekor siluman rubah yang ingin membantunya mencari sebuah pohon ajaib yang dapat memenuhi permintaannya. Yumi tidak percaya pada cerita rubah tersebut, namun ia tetap mengikuti petunjuk rubah tersebut.
Mereka berjalan selama berhari-hari dan akhirnya sampai di sebuah lembah yang indah. Di tengah lembah terdapat sebuah pohon besar yang di sekelilingnya terdapat bunga-bunga berwarna-warni yang sangat indah. Rubah itu mengatakan kepada Yumi bahwa pohon tersebut adalah Pohon Keinginan dan bunga-bunga tersebut adalah Bunga Keinginan. Jika Yumi memetik satu bunga dan menyebutkan keinginannya, keinginannya akan terpenuhi.
Yumi ragu-ragu pada awalnya, namun akhirnya ia memetik sebuah bunga dan menyebutkan keinginannya. Keinginannya adalah untuk membangun sebuah rumah besar dan indah di tengah hutan agar ia tidak lagi merasa kesepian. Setelah ia melepaskan bunga tersebut, tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan pohon tersebut berubah menjadi sebuah rumah besar dan indah seperti yang ia inginkan.
Yumi sangat senang dengan keajaiban yang ia lihat, dan ia mulai berpikir tentang apa lagi yang bisa ia lakukan dengan kekuatan ini. Namun, ketika ia berbicara dengan rubah itu, ia mengetahui bahwa kekuatan Pohon Keinginan hanya dapat digunakan sekali saja.
Yumi kembali ke pondoknya, tetapi ia merasa ada yang berbeda dengan dirinya. Ia merasa lebih kuat dan lebih berani, dan ia mulai mengarungi hutan dengan lebih berani lagi. Ketika ia melintasi sebuah sungai, ia bertemu dengan seekor kura-kura raksasa yang mengatakan padanya bahwa ia adalah penjaga hutan. Kura-kura tersebut memberitahunya bahwa kekuatan Pohon Keinginan hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki hati yang baik dan murni.
Yumi menyadari bahwa kekuatan tersebut harus dijaga dan digunakan dengan bijaksana. Ia memutuskan untuk membagikan keajaiban tersebut dengan orang-orang yang membutuhkannya, dan ia mulai membangun sebuah desa di tengah hutan yang menjadi tempat perlindungan bagi para penyendiri dan orang yang terlantar.
Setiap hari, Yumi akan memetik sebuah bunga dari Pohon Keinginan dan membantu orang yang membutuhkan. Ia hidup dengan bahagia dan berdampingan dengan makhluk-makhluk yang ajaib itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Fiksi & Fantasi
Short StoryTiba/tiba suka muncul ide cerita cuman mau yg pendek pendek aja, tapii sebelum membaca harap pahami rules nya yaa. happy reading🤗 📚 Cerita ini adalah hasil imajinasi pribadi penulis dan dilindungi oleh hak cipta. Mohon untuk tidak menjiplak, menya...