09 - Belum selesai 💋

567 44 3
                                    

Hallaw jangan salah lapak ya !!!
Ini lapak BxB

.

.

.









Saat ini Jaeyun berada dikamar Sunoo, tadi saat mengetuk pintu rumah Sunoo Ia terkejut karna ada Niki disana. Namun  karna sedang dalam keadaan kalut dia tak mempedulikan itu.

Sudah Sunoo sangka kalau Jaeyun memiliki rasa pada sahabat kecilnya itu. Sedangkan Niki yang tak tau apa apa cukup syok mendengarnya. "Kak Kaeyun beneran suka sama bang Sunghoon?"

Jaeyun yang sedang kalut menceritakan semua keluh kesahnya pada sang sahabat, Sunoo. Tapi Jaeyun lupa kalau disana juga ada Niki. Mendengar pertanyaan Niki Jaeyun hanya diam tak berniat menjawab.

Sunoo yang sadar bahwa Jaeyun keceplosan bercerita tentang kisah cintanya cepat cepat memberi kode Niki. Tapi Niki yang amat sangat tidak pekaan itu tak dapat menangkap kode yanh Sunoo berikan.

"Apaan sih?" tanya Niki saat Sunoo memcoba mengode nya. "Kakak beneran suka sama bang Sunghoon? dari kapan?" tanya Niki lagi.

Jaeyun memilin jemarinya dia bimbang apakah dia harus memberi tahu Niki? Tapi Niki adalah sahabat Jungwon bisa gawat kalau Niki membocorkan nya pada Jungwon.

"Kak?" cecar Niki lagi.

"I-iya"

"Dari kapan?"

Jaeyun memutar otak agar topik pembicaraan mereka berubah kalau tidak, bisa gawat. "Kamu sendiri kenapa bisa ada disini?"

Baik Niki maupun Sunoo mati kutu saat Jaeyun bertanya demikian. Masalahnya orangtua Sunoo tidak ada dirumah, di rumah itu hanya ada Sunoo dan Niki saja sebelum Jaeyun datang.

"Ok karna tadi lo udah mau cerita tentang perasaan lo ke Sunghoon, gua juga bakal cerita tentang gua sama Niki" ucap Sunoo pada akhirnya.

"Sebenernya dulu gua sama Niki pernah pacaran" cicit Sunoo pelan.

"Hah?"

Jaeyun sampai menahan nafas dan tak berkedip mendengar penuturan Sunoo. Sejak kapan meraka berpacaran? Kenapa Ia tidak mengetahuinya. "Sejak kapan? Kok gua gak tau?"

"Dulu gua pacaran sama Niki pas masih SMP terus putus pas kita baru masuk SMA" jelas Sunoo.

Jaeyun menatap adik sepupunya dengan pandangan bertanya. "Kok kamu gak pernah cerita?" Niki hanya menggaruk tengkuk nya enggan menjawab.

"Terus ini kalian balikan lagi?"

"E-enggak" cicit Sunoo pelan.

Niki terfokus pada poselnya saat mendengar suara notifikasi. Dia membuka aplikasi chat dan melihat ada puluhan pesan dari Sunghoon juga Heeseung. Kedua orang itu bertanya tentang keberadaan Jaeyun. Niki membalas pesan Sunghoon dan mengatakan jika ia sedang bersama Jaeyun di rumah Sunoo.

Hari sudah mulai menggelap tapi tak ada tanda tanda Jaeyun maupun Niki akan pulang.

"Kamu gak pulang Nik?" tanya Jaeyun "Udah mau malem" tambahnya lagi.

To My Lover (ParkShim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang