03 - Awal Mula

462 48 5
                                    

Jangan salah lapak!!!

Hari ini adalah hari pertama Jungwon masuk di Belift High School. Untung nya sang sahabat, Niki juga bersekolah disini jadi dia tidak sendirian.

Sebagai siswa baru Jungwon dan Niki mengikuti serangkaian proses orientasi  siswa yang sangat membosankan.

Tut tut tut

Jungwon berulang kali mencoba menelpon sang abang tapi tidak tersambung. Matahari yang sangat terik mampu membakar kulit putih mulus milik Jungwon.

Sudah hampir setengah jam Jungwon menunggu Sunghoon, tadi pagi abang nya itu berjanji mereka akan pulang bersama tapi saat sudah waktu pulang sekolah sang abang malah tidak terlihat batang hidung nya.

"Kak Jaeyun!" pekik Jungwon saat melihat Jaeyun dari kejauhan.

"Loh kok kami belum pulang won?"

"Abang nya gak tau ada dimana" adu Jungwon pada Jaeyun.

"Lah kayaknya Sunghoon udah keluar kelas dari tadi deh"

Kepala Jungwon mulai berasap mendengar perkataan Jaeyun barusan. Jangan bilang bahwa abang nya lupa untuk pulang bersama Jungwon.

"Ish tukan abang! Bikin kesel!!" teriak Jungwon emosi.

"Eee__ lah Niki nya mana? Udah pulang duluan?"

"Iya tadi dia udah pulang duluan. Tau gitu kan tadi aku mending pulang bareng Niki aja"

Jaeyun yang memiliki jam tambahan untuk persiapan olimpiade fisika tak dapat menemani Jungwon lebih lama, jadi lah saat ini Jungwon duduk sendirian di halte bus depan sekolah.

Bus yang beroprasi ke arah rumahnya sudah lewat 10 menit yang lalu dan baru akan beroprasi kembali 30 menit mendatang.

Jungwon memasang headphone dan mendengarkan musik untuk menghilangkan jenuh. Jungwon tak sadar jika dari tadi ada seorang pria yang memperhatikannya.

Pria itu pelahan mendekat dan duduk di samping Jungwon.

Jungwon yang merasa ada yang duduk disamping nya menoleh.

"Hai" sapa pria itu.

"Iya"

"Kamu lagi nunggu bus?"

"Eee iya nih kak"

"Kamu siswa baru ya?"

"I-iya kak"

"Pantes aja gak pernah liat"

Pria itu menyunggingkan senyum yang terlihat cukup manis di pandangan Jungwon. Jungwon yang diam diam memperhatikan penampilan pria di samping nya ini menyimpulkan dia adalah pria baik tidak seperti abang nya yang urakan.

"Btw nama nya siapa?"

"Jungwon kak" balas Jungwon berusaha terlihat ramah.

"Hahaa gemes banget" kekeh pria itu.

"Kenalin nama aku Jay, Jay Park"

To My Lover (ParkShim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang