10 - Kenapa Jadi Begini

512 41 1
                                    

Karna lagi gabut, jadi aku
Update aja 💕





😚 vote nya kakak







Sunghoon keluar dari kamar mandi setelah menuntaskan urgensi nya. Mata nya mencari keberadaan Jaeyun, ternyata lelaki mungil itu justru sudah terlelap dengan menggunakan pakaian tidur milik nya.

Sangat menggemaskan batin Sunghoon.

Ia mengambil ponselnya untuk mengabari ibu Jaeyun bahwa Jaeyun akan menginap di apartemen miliknya.

Sunghoon merebahkan dirinya disamping Jaeyun "Jaeyun.." panggil Sunghoon dengan nada rendah. Dia sangat bersyukur memiliki Jaeyun di hidupnya.

Matanya mulai memberat, Sunghoon merengkuh Jaeyun dalam dekapannya lalu mulai tertidur.








Pagi-pagi sekali Jaeyun terbangun, dia membutuhkan waktu cukup lama untuk mencerna apa yang terjadi. Setelah mengingat kejadian semalam Jaeyun task henti merutuki perbuatannya.

"Kenapa bisa-bisanya gue cium Sunghoon!!!" maki nya dengan suara sekecil mungkin, dia takut akan membangunkan Sunghoon.

Jaeyun mencari akal untuk bisa keluar dari apartemen itu sebelum Sunghoon terbangun. Dia tak sanggup jika harus berhadapan dengan Sunghoon.

Dia berjalan menuju pintu dan mendapati IC Card yang berada di tempatnya. Apakah Sunghoon yang menuruhnya? fikir Jaeyun, karna seingatnya tadi malam card itu tidak ada disana.

Persetan dengan siapa yang meletakkan card tersebut, Jaeyun harus buru-buru kabur.


Sekitar pukul 09.00 kst barulah Sunghoon terbangun. Dibenaknya dia akan terbangun dengan Jaeyun yang berada disebelahnya menunggunya terbangun dengan senyum manis terukir dibibir nya tapi duganya salah Jaeyun tak berada disampingnya.

Sunghoon keluar dari kamar untuk mencari keberadaan Jaeyun namun nihil dia tak menemukan Jaeyun dimanapun.

Sunghoon mendesah kecewa kenapa Jaeyun meninggalkan nya. Padahal dia masih ingin bermana manja dengan Jaeyun.


.


.


.

Hari ini semua siswa dan siswi tahun ke 3 sekolah menengah atas mengikuti tes masuk perguruan tinggi atau CSAT (College Scholastic Ability Test) pastinya hal itu membuat Jaeyun dan Sunghoon sangat sibuk belakangan hingga mereka tak sempat bertemu.

Ujian itu berlangsung selama 8 jam dengan 1 jam istirahat. Sangat melelahkan bagi mereka semua yang mengerjakan tapi hal itu demi masa depan mereka.

Jaeyun sebagai anak yang rajin menghabiskan hampir seluruh waktunya di perpustakaan dia akan pulang saat sudah masuk dini hari. Dia biasanya akan keperpustakaan bersama dengan Sunoo.

To My Lover (ParkShim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang