Jangan Tw! terus
Dosa!!!🍂
.
Jaeyun dan Sunghoon berniat untuk menjenguk Jay yang kemarin mengalami kecelakaan. Fyi Jay tinggal sendiri di Korea, Dulu keluarga Jay tinggal di korea namun karna urusan bisnis orangtua Jay lebih sering berada di Amerika. Sesekali orangtua Jay akan mengunjungi putra semata wayang nya itu.
Sejak SMA Jay memang sudah tinggal sendiri di apartemen. Maka dari itu Sunghoon dan Nicholas lah yang akan menjaga Jay saat sedang terjadi hal hal tak terduga seperti saat ini.
"Aku baru tau kalau Jay tinggal sendiri" Mereka sedang dalam perjalanan menuju Rumah sakit, luka Jay cukup parah hingga membuatnya perlu rawat inap beberapa hari.
"Ya jelas aja kamu baru tau soalnyakan selama ini kamu cuma tau tentang aku..." goda Sunghoon pada sang kekasih.
"Apaan sih..!" kesal Jaeyun tapi bibirnya tetap tersenyum malu-malu.
Sunghoon sangat puas jika godaannya mampu membuat pipi si manis menjadi merah padam. "Tapi bener kan?" godanya lagi. Si manis menepuk pelan paha Sunghoon, tak mungkin Dia memukul tangan Sunghoon karna si dominan sedang menyetir.
"Iya iyaa!! Puas?!"
Sunghoon terkekeh lucu lalu mengacungkan ibu jarinya pertanda Ia sangat puas dengan jawaban Jaeyun.
Tak butuh waktu lama bagi dua sejoli itu untuk sampai di rumah sakit, sebelumnya mereka menyempatkan diri mampir ke toko buah dan roti untuk membeli beberapa buah tangan, itupun karna paksaan si manis kalau sunghoon sendiri jelas dia tidak mau repot repot memberi buah tangan untuk Jay.
Tanpa mengetuk pintu Sunghoon membuka ruang rawat inap Jay dan..
"Shit!!"
Tanpa bisa dicegah kata umpatan keluar begitu saja dari mulut Sunghoon. Bagaimana tidak, pemandangan pertama yang mereka lihat saat baru membuka pintu adalah Jay yang sedang bercumbu mesra dengan soeorang lelaki bertubuh mungil.
Bisa-bisanya Jay melakukan adegan itu saat dalam kondisi penuh luka bahkan sebuah Gips masih melekat di tangannya, Sunghoon menggelengkan kepalanya tak habis fikir.
Tapi jika dilihat-lihat tubuh mungil yang saat ini masih dalam rengkuha Jay terasa tak asing di penglihatan Sunghoon.
"Jungwon?" panggil Sunghoon tak yakin
Merasa ada suara yang mengusik kemesraan yang sedang mereka lakoni, Jungwon dan Jay pada akhirnya melepas tautan bibir mereka.
Seketika keadaan berubah mencekam. Baik Jungwon dan juga Jay keduanya sama-sama terkejut melihat siapa yang baru saja mengusik intimasi mereka,
itu adalah Sunghoon.
"B-bang" Jungwon tergagap melihat kehadiran sang kakak dengan susah payah Jungwon menelan ludahnya badannya sampai sedikit bergetar melihat aura yang di pancarkan oleh sang kakak.
Sunghoon melotot tak percaya jika pria yang baru saja di ciumi oleh sahabatnya adalah adik nya sendiri, Jungwon. Jaeyun pun tak kalah kaget melihat kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Lover (ParkShim)
Fiksi PenggemarKeluarga Park dan keluarga Shim sudah menjadi kerabat sejak dulu. Hal itu membuat Park Sunghoon dan Shim Jaeyun secara alami menjadi sahabat sejak mereka baru lahir dan tak pernah terpisahkan. Tapi bagaimana jika dua orang sahabat itu mengubah sta...