Rafky #15

20 5 0
                                    

Hari dbl pun tiba dimana sekolah sdikota ini harus bertanding untuk merebutkan tiket nasional, sekolah Rafky termasuk jago dalam hal basket.

Untuk hari pertama Kala tidak bertanding dikarenakan kategori pria yang duluan main alhasil Apoy duluan yang bertanding.

Mumpung hari libur, Rafky menyempatkan diri untuk mendukung Apoy walaupun agak telat karena ia latihan dulu yang dimana Joji pun menunggu nya.

"Raf kapan lu sampai sini ini mau mulai pertandingan nya" Joji yang menelpon Rafky

"Yaaa sabar lahh cok baru selesai latihan tenang aja gua balap ini" Rafky yang tergesa-gesa karena tidak ingin ketinggalan pertandingan Apoy

Sesampainya Rafky di GOR ia mendukung dengan sekuat tenaga hingga suaranya habis tetapi pertandingan ini pertama kalinya untuk Kala, Khersa dan Apoy jadi Rafky mendukung mereka bertiga dengan sekuat mungkin.

.............................

Pertandingan pertama Apoy alhamdulillaaah menang, selanjutnya pertandingan Kala dan khersa untuk pertandingan pertamanya dilaksanakan dihari sekolah dimana Rafky dan Joji sekolah walaupun akhirnya Rafky bisa menonton Kala dikarenakan izin untuk latihan tetapi ia bela-belain nonton dbl Kala.

"Jii mau ikut gua bolos ngak tapi dengan izin hahaha" Rafky yang licik

"Yaelah ngapain juga bolos nonton youtube aja bisa lu aja sendiri pergi dukung cewek luu"

"Pastinya" Ucap Rafky

Akhirnya Rafky pergi sendiri menonton Kala, walaupun terlambat dikarenakan banyaknya kendala untuk bisa menonton Kala, disaat ia tiba pertandingan pun dimulai Rafky yang terlambat cepat mengambil tempat.

Disepanjang pertandingan Kala bermain baik begitupun juga khersa dan seniornya di pertandingan pertama mereka menang jauh dari sekolah lain, tetapi setelah selesai Rafky langsung pulang dikarenakan takut untuk menyapa Kala.

"Dia begitu bagus untuk bertahan ya" Ucap Rafky dalam hati

Keesokan harinya Apoy bertanding dengan finalist kuat, Kala pun demikian tetapi walaupun begitu Rafky harus menyemangati kedua orang itu ndak lupa juga dengan khersa, selama pertandingan tim Apoy terlihat baik saja, tetapi lawan juga kuat skor tipis kekalahan untuk apoy, untuk menyemangati Apoy lagi Rafky mentraktir dia makanan.

"Wahh seru banget tadi apoy mungkin belum rezeki lu tapi nda PP kalian sudah berusaha bersama-sama ayo pulang gua traktir makanan" Rafky yang lagi baik hati

Selesai urusan dengan Apoy, Rafky pun langsung pergi untuk mendukung kembali sekolah nya yang berisi Kala dan Khersa mereka berdua melawan juara tahun lalu, walaupun semuanya sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi mereka pun juga kalah, membuat tim sekolah kami mau ngak mau harus gugur dua-duanya.

Rafky yang ingin berusaha membuat Kala bahagia lagi walaupun lagi sedih

"Hai kala kepp strong yaaaa Terima kasih sudah berjuang demiiii sekolah, kalah menang sudah biasa ngak usah ditahan nangis nya memang sedih cuy aku saja terharu di tribun tapi harusss  semangat"

"Anggap kegagalan kamu iniii motivasi muuu untuk kedepannya maaf ya ngak bisa di sebelah kamu saat sedih karena saya ditribun untuk berdo'a yang terbaik tetap semangat ya kala" Ucap Rafky yang memberikan kala semangat

"Iyaa iyaa Rafky makasih sudah datang maaf tidak bisa mendapatkan juara" Kala yang masih sedih dengan kekalahannya

"Ya tidak apa-apa sedih aja dulu habis itu  tugas tugas yang belum kamu kerjakan sudah ada di WA kamu ya" Rafky yang mengirimkan semua tugas yang kala belum kerjakan
..................................

Beberapa minggu pun telah berlalu, Kala masih saja bersedih dengan kekalahannya.

Rafky berusaha untuk membuat nya senang kembali dengan mengajak nya untuk pergi konser bersama

Langit IndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang