Seminggu setelah berkunjung ke rumah Jinwoo, tanpa basa basi Jinwoo langsung membawa Dokja menuju taman kota dan melamarnya di tengah keramaian dengan berbagai persiapan dan sarana romantis yang telah ia siapkan. Dia mengaku pada malam tepat ketika kembang api menjulang ke atas dan meledak membentuk sebuah gambar yang berbentuk cincin berlian.
"Kim Dokja" ucap Jinwoo bersujud lutut didepan Dokja yang sudah memerah tidak tau harus bagaimana lagi.
"Kali ini aku melakukannya dengan baik dan sempurna" gumam Jinwoo tersenyum kecil melihat mata Dokja yang memerah menahan tangis yang akan keluar.
"Kim Dokja, maukah kau menikah denganku?" Tanya Jinwoo lembut dengan senyum menawan yang membutakan hati siapapun yang melihatnya. Semua yang menyaksikan terdiam tegang, menunggu momen dimana lawan bicara akan menolak atau menerima proposal yang romantis itu.
Tes tes
Dengan tetesan air mata yang sudah tak terbendung dan seujar senyum lebar yang penuh ketulusan dan kebahagiaan, Dokja mendekat dan memeluk Jinwoo dengan kuat
"Ya.. aku mau" bisiknya di telinga pasangannya, tidak sanggup mengungkapkan kebahagiaannya yang begitu besar.
Dengan senyum kemenangan, Jinwoo membalas pelukan Dokja dan berakhir dengan mencium lembut bibir kecil itu yang langsung di soraki oleh para penontom dengan meriah.
Semua yang berada disana terkagum kagum menyaksikan momen romantis dan mengabdikannya ke sosial media. Hanya menunggu beberapa detik, dalam sekejap media langsung digemparkan oleh kejutan meriah dari seorang agen Sung yang terkenal tengah melamar seseorang dan diterima. Banyak berbagai ungkapan dan respon yang membanjiri komentar.
Uri999 : OMG!!!! AKHIRNYA!!! SAYA TIDAK MENYANGKA MEREKA MELAKUKANNYA DI BELAKANG SAYA!! SELAMAT!!!
SJH : saya tau hyung pasti akan melakukannya, selamat hyung!!
Prisoner_Golden Headband : TIDAK!! MAKNAE-YAH KUU! 😭😭
Tsl123 : haahh.. akhirnya bajingan itu benar benar melakukannya
ArmadaMaritin: AKU TIDAK MENYANGKANYA!!! KUPIKIR ITU MASTERKU!! Tapi tak apa, mereka sangat cocok, selamat squid ahjussi
User183927 : omg presdir dari KimCom dan agen Sung resmi pasangan?!! Ini harus dirayakan!!
User0273748 : akhh tidak!!!! Agen Sung saya!! T_T btw selamat atas resminya hubungan!
User6293743 : aku tau itu mereka!!! Tiga orang yang berebut di kafe waktu itu! Ternyata yang kecil memilih yang lebih tinggi! 😳
User24848 : wow mereka sangat cocok! Selamat!
Ketua.Gunh£ : kejutan yang tak terduga. Selamat Sung Jinwoo, saya pasti akan mendatangi pernikahan kalian beserta anggota lain
User028348 : akhirnya pesdir kita akan menikah, selamat presdir. Jangan lupa untuk menambah cuti dan gaji kami ^^
Jin_@h : oppa selamat!!! Akhirnya aku akan memiliki seorang ipar!!!😆
Kyung_hy€ : fufu~ saya tidak sabar dengan cucu baru
Queen_D.Spring : @Kyung_hy€ saya juga tidak sabar. 🤭🤭
dan kurang lebih seperti itulah respon mereka di media. Terlepas dari insiden pelamaran, banyak kenalan kenalan yang mengunjungi Dokja dan Jinwoo untuk mengucapkan selamat. Sesuai rencana, acara pernikahan mereka akan dimulai 2 minggu lagi.
Hampir semua heboh meski mereka telah mengetahuinya, terutama untuk Uriel dan Wukong yang mana terlalu menyayangi Dokja secara garis besar 'Berlebihan'
Tiada waktu tanpa kunjungan, Dokja mulai lelah dengan berbagai ungkapan dan Jinwoo juga dengan kesal mengusir semuanya karena dianggap mengganggu Dokja dan waktunya untuk berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play? [JinDok] (part 2)
Fanfictionlanjutan dari akun yang lama ya guys🙏 maaf, tapi aku nggk bisa ngulang/revisi dari bab 1, tapi kalau dibiarin gantung kayak gitu kek nggak tega juga. jadi aku memutuskan buat ngelanjutin dari bab terakhir sampai tamat aja✨