Kalian pernah ngak ngerasa jodoh kalian itu malah berasal dari orang yang menurut kalian sangat benci ? Kalau pernah inilah yang terjadi ketika orang yang kamu benci menjadi jodohmu dimasa depan bukan malah orang yang kamu naksir.
Hinata dan kisaki sedari tadi heran dengan takemichi, di kala anak kelas 5 sd lain sudah kembali, takemichi masih setia menunggu seseorang yang di ta man, melihat sahabatnya ini tengah menunggu seseorang membuat kisaki dan hinata sangat khawatir.
"Takemichi lebih baik kita pulang saja, ku rasa dia akan pulang bersama te man lainnya," kisaki.
"Benar kata kisaki, lebih baik kita pula ng saja. ini sudah siang, ibumu pasti mencarimu." Hinata.
"Kalian duluan saja, aku masih menu nggu dia, sebentar lagi dia bakalan pulang kok," takemichi.
Melihat hal itu kisaki dan hinata hanya bisa menghela nafas, lalu merekapun ikut duduk di samping takeimichi.
"Baikalah kami akan menunggunya bersamamu, kalau kau sudah bertemu dengannya kami akan pulang," hinata.
"Eh...kalian tidak usah repot-repor kok, kalian duluan saja...nanti.." takemichi.
"NANTI KAU DI CULIK KAMI BERDUA YANG PANIK TAHU...." kisaki dan hinata tampak emosi.
Mendengar hal itu takemichi hanya bisa pasrah dan mengangguk.
🐆🐆🐆
"Huh... masih lama kah takemichi ?" Hinata mulai sebal.
"Sebentar lagi....nah itu dia senju- chan.." takemichi mulai bersemangat.
"Ah....takemichi," senju berlari menemui takemichi.
"Lho bukannya itu senju, jadi selama ini takemichi naksir dengannya ?" Kisaki tampak terbengong.
"Ya ampun, berarti selama ini take michi suka pada senju yang di kenal cewek tomboy karate, pantas saja kalau ada pelajaran olahraga takemichi selalu semangat," hinata saat ini hanya bisa menepuk jidatnya. Melihat itu kisaki benar-benar bingung.
"Jadi kau menunggu senju untuk pulang bareng takemichi ?" Hinata.
"Hehe iya," takemichi.
"Baiklah kami pulang dulu, karena kau sudah menjelaskan kalau kau sudah izin dengan ibumu untuk main dengan senju di sini," kisaki.
"Iya...kalian hati-hati ya," takemichi melambaikan tangan lalu pergi.
"Hinata, bukankah ku dengar rumor nya sebenarnya senju ini sedang naksir cowok bernama matsuno chifuyu ya ? Apa tidak masalah mestinya kita memberitahunya," kisaki.
"Sudah lah kisaki, biarkan saja. Kau tidak ingin lihat temanmu bahagia kan ?" Hinata.
"Sebenarnya iya aku malah lega ia tampak bahagia, tapi jika nanti dia terluka mengetahui orang di sukai takemichi malah tidak menyukainya ?" Kisaki.
"Semoga saja tuhan tidak memberitahu kannya saat ini, aku yakin mungkin ia akan kecewa besar setelah mengetahui nya," hinata.
Kisaki yang mendengarnya sebenarnya khawatir dengan sahabatnya ini jika ia mengetahui kalau cintanya bertepuk sebelah tangan dengan seorang pange ran sekolah bernama matsuno chifuyu.
🐆🐆🐆
"Senju-chan...bagaimana dengan kelasmu hari ini ?" Takemichi.
"Haaah.....aku sebal guruku memberi kanku banyak tugas, besok kan libur jadi aku tidak bisa main denganmu si, itu membuatku sedih." Senju sempat murung.
"Sa...jangan khawatir, kita bisa main di hari lain, bagaimana ?" Takemichi.
"Um....kau benar, hari ini kita temui kakak ku ya, aku juga ingin mengenal kan mu pada kakakku dan temannya," senju.
"Wah...kau punya teman lain pasti menyenangkan," takemichi.
"Hehe...tidak juga, dulu aku sering sekali membuntuti mereka saat main. karena aku sering tidak diajak," senju.
"Hei jangan sedih begitu, sebenarnya mereka khawatir padamu si kalau main dengan mereka, soalnya kan merek cowok," takemichi.
"Maksudnya bagaimana michi ?" Senju.
"Iya...begini ketika kau asyik ikut main dengan mereka, tiba-tiba pasti ada anak cowok jahil yang mengganggumu, pastinya mereka akan marah dan berkelahi untuk melindungimu," takeimichi."Kau benar takemichi, tapi sekarang aku bisa jago berkelahi, mungkin anak cowok yang mengganguku tidak bakalan jahil lagi padaku," senju tampak semangat.
Takemichi tersenyum lembut.
"Oh ya....menurutmu, kau suka cowok seperti apa ya senju," takemichi penasaran.
"Hm....jago pelajaran, tampan, ber kelahi, dan juga tenar." Senju.
Bak di tancap belati, rupanya kriteria cowok yang di sukai senju tidak ada di dalam dirinya. Dalam hatinya ia sangat sedih rupanya kriteria cowok idaman senju sangatlah jauh.
"Lupakan saja soal cowok ku suka, ayo kita temui kakakku di bengkel D&D hari ini, kakakku yang kedua juga ada disana," senju sambil menarik tangan takemichi.
Sontak saja melihat respon senju itu, takemichi hatinya kini tengah ber bunga-bunga. Ia yakin pastinya senju sendiri adalah jodohnya di masa depan dan ia berjanji akan berubah menjadi seorang pria yang di inginkan senju seorang.
🐆🐆🐆
"Ini bengkelnya, bagaimana menurut mu ?" Senju.
"Huwa....besarnya," takemichi tampak berbinar.
"Hehe..ayo masuk akan ku kenalkan pada kakakku dan teman-temannya," senju menarik takemichi.
Setelah mereka sampai, senju tampak bersemangat dan berlari menuju kakaknya tertua.
"Kakak takeomi...." senju.
"Lho, kau baru pulang ? Kenapa lama sekali," takeomi tengah membantu di bengkel.(oh ya umur mereka shinnichiro, wakasa, benkei,takeomi saya buat jadi umur anak SMA kelas 2 ya biar ga ketuaan 😅).
"Aku sebal gurunya memberikan kami sekelas hukuman dan tugas karena gara-gara temanku yang mengusili guru kami," senju.
"Wah kelewatan sekali.... ngomong- ngomong siapa yang di belakangmu itu aku bari melihatnya," shinnichiro.
"Oh ini temanku...ayo takemichi kenalkan dirimu pada kakakku dan temannya,"senju.
Takemichi masih bersembunyi dan malu, melihat itu benkei mendekati takmeichi tengah bersembunyi.
"Tidak apa-apa kami tidak jahat kok, kami ingin tahu soal dirimu," benkei.
Setelah mendengar pembicaraan benkei, akhirnya takemichi memberanikan diri keluar.
"Um halo namaku hanagaki takemichi, teman senju, senang berkenalan dengan kalian," takemichi sambil tersenyum manis.
"Astaga manisnya," batin shinnichiro, takeomi, benkei.
"Lho mana kakak wakasa ? Kok tidak ada disini biasanya kan ikut bantu kakak ?" Senju.
"Hm....kau membicarakanku senju ?" Wakasa dalam keadaan baru bangun tidur.
Di saat ia menemui senju, ia menatap takemichi cukup lama.
"Ada apa ya kakak ?" Takemichi."Siapa bocah jelek dan cengeng ini ?
cih menyebalkan,"
~wakasa~Mendengar hal itu takeomi, Shinnichiro, benkei tampak emosi.
Namun sayangnya mata takemichi mulai berkaca dan membuat senju yang melihatnya tampak khawatir."KAU KETERLALUAN WAKASA...."
-Shinnichiro,takeomi,benkei-Bersambung....
Wkwkwk maaf baru bisa update nemu idenya baru sekarang salam manis 😅✌
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STUPID RIVAL, MY LOVER
Teen Fiction"Kakak wakasa jelek michi benci kakak wakasa," takemichi. "he...kau saja kalau begitu nambah menjengkelkan lho...makanya jangan cengeng kalau jadi laki-laki," takemichi lelah di bully oleh wakasa imaushi, sejak kecil wakasa sangat menyebalkan bagi t...