BAB 3 : CARI PERHATIAN SAMA CALON

316 35 6
                                    

    Wakasa sepertinya mulai penasaran dengan trio bocil yang saat ini tengah beradu argumen. Di saat ia diam-diam mengikuti mereka, sepertinya raut wajah takemichi cukup bahagia saat senju sedaritadi berusaha mengandeng takemichi membuatnya hati berbunga-bunga. Melihat hal itu, wakasa tampak BT melihat kedekatan takemichi dan senju. Di saat emma sudah sampai ke tujuan mereka. Wakasa diam-diam duduk dan mencoba menguping pembicaan yang di lakukan mereka.

    "Ngapain sih mereka, kenapa dia selalu menempel dengan senju, cih." Wakasa.

Menurut kalian wakasa sedang cemburu atau bagaimana ya ? Coba komen.

    "Kakak, kalian dimana ?" Senju.
"Ada apa senju ? Jangan teriak-teriak donk," seseorang.

"Hm...yang di belakangmu siapa emma selain senju ?" Seseorang lainnya.

"Oh iya lupa...ayo takemichi kenalkan dirimu ke kakakku dan temannya..." senju sambil melirik takmeichi.

"Um halo....maaf mengganggu kalian semua....namaku hanagaki takemichi, teman senju salam kenal untuk kalian semua...." takemichi tengah tersenyum.

Semua teman kakak senju dan kakak senju tampak berwajah merah merona, di saat itu senju dan emma yang meli hatnya tampak jengkel dan menggem bungkab pipi mereka.

"MIKEY/NI-CHAN, BAJI....." emma dan senju.

" Eh maafkan kami...." mikey, kakak senju dan temannya.

"kalian pada kenapa sih ?" Emma.

"Eh...emma kami akan memper kenalkan diri," mikey.

"Aku duluan, namaku sano manjiro... kau bisa memanggilku mikey atau manjiro....atau sayang si hehe....." mikey tampak cengegesan.

"Hilih...kau mau panggil sayang saja... kau saja sering sekali ngambek sama kakak shinnichiro kalau tidak di beli kan taiyaki," baji tampak mengejek.

"Hei....kau sering kalah denganku, tiap kau tanding saja selalu K.O...." mikey tengah mengambek.

Baji mendengarnya justru terkena kata kata pahit terasa menusuk perasaan nya. Melihat hal itu baji tampak emosi.

"Kau mau berantem....sini kau mikey.... aku tidak akan kalah dengamu di depan takemichi...." baji sudah emosi.

"Dengan senang hati, ayo maju kemari," mikey yang sudah siap.

Melihat pertarungan antara baji dan mikey, mereka semua tampak terbengong.

"Sudahlah, biarkan saja mereka takemichi...kenalkan aku haruchiyo sanzu, kakak senju salam kenal ya..." sanzu mengulurkan tangan.

"Hai kakak sanzu perkenalankan aku takemichi....semoga kita bisa akrab," takemichi tersenyum.

Sanzu terdiam dan tiba-tiba emma dan senju panik ketika sanzu mimisan mendadak sampai pingsan.

                           🐆🐆🐆

   "Ne...takemichi tinggallah main lama di sini, masa kau sudah mau pulang sekarang ?" Mikey tampak sedih.

Setelah pertengkaran baji, Shinnichiro langsung panik lalu takeomi dan benkei melihatnya pula terpaksa melerai mereka, setelah pertengkaran itu mereka terpaksa di obati dan di ceramahi panjang x lebar oleh sang kakak tertua sano saat itu. Mendengar hal itu mereka hanya bisa ngambek.

"Kakak shinnichiro, sudah lah jangan mengomeli kakak baji dan juga kakak mikey. kasihan mereka kakak," takemichi tengah panik.

Shinnichiro yang mendengarnya tampak tidak tega jika takemichi yang meminta, di saat itu juga akhirnya shinnichiro mau tidak mau harus mengalah agar ia bisa di cap baik dan bijak oleh takemichi, sebagai calon istrinya.

MY STUPID RIVAL, MY LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang