saat ini Aily sedang berada di mobil milik Atala, Atala berada di sebelah nya. Atala jadi tau bahwa saat pulang sekolah Atala akan dijemput oleh supir dan baby sitter.
berbicara tentang baby sitter, sesuai kata Athena bahwa baby sitter akan datang siang.
baby sitter yang baru duduk di sebelah pengemudi. Raut wajah nya sangat jutek membuat Atala dan Aily tidak nyaman, rasanya ingin sekali meraup wajah itu dengan tangan kecil mereka.
"siapa yang rekrut dia buat jadi baby sitter lo?" bisik Aily.
"bokap gue yang baru kali." ujar Atala.
"positif thinking aja, mungkin muka nya emang gitu." bisik Aily, Atala mengangguk.
"mungkin bokap baru lo sengaja pilihin baby sitter yang menurutnya garang, biar kalo lo ada apa apa atau dijahatin orang dia langsung sigap. Gitu kali." Aily berasumsi.
"mungkin?" Atala berkata ragu.
"pak kita berhenti di warung bakso pinggir jalan ya." pinta Atala.
sang supir hendak mengangguk, tetapi suara Lastri—Baby Sitter baru sekaligus istrinya itu membuat sang supir membiarkan mereka berbicara terlebih dahulu.
"buat apa?!" sela Lastri nyamber seperti petir. Nada bicara nya sangat sewot, Aily dan Atala ber positif thinking mungkin memang begitu cara bicara nya. Walaupun di otak Atala saat ini sedang emosi dan memaki habis habisan.
"ya buat makan bakso lah, apalagi? masa numpang berak." sinis Atala. Jangan kira ia takut, bahkan ia berani menjawab Dina yang notabe nya mama nya sendiri di dunia asli nya.
"kamu kecil kecil udah pinter jawab ya?!" Lastri mulai naik pitam.
"loh bu, kan ibu yang nanya. Kalo gak mau dijawab gak usah nanya lah, ribet deh!" cibir Aily. Sumpah ia geram, cuma baby sitter tapi songong nya minta ampun ngalah ngalahin sang nyonya rumah.
"kamu!" Lastri menatap tajam kedua nya, bukan nya takut mereka malah menaikan sebelah alis nya dan menatap Lastri tanpa ekspresi.
"kenapa? panas?" tanya Atala.
"loh pak, itu warung bakso nya kelewatan!" pekik Aily.
"maaf non, mending non nurut sama baby sitter non.." supir itu adalah supir baru yang dibayar untuk menjemput Atala pulang sekolah. Dan supir itu bernama Danang, suami dari Lastri.
"apaansih?! mau dipecat kalian?!" pekik Atala tidak terima.
"pecat aja!" tantang Lastri, pekerjaan sangat mudah di dapat. Apalagi Lastri adalah sosok kembang desa, ia cantik, ia bisa cari kerjaan yang lebih bermutu dan gaji nya banyak dari pada mengurus anak kurang ajar seperti Alea anak dari tuan Willson.
"Bun!" peringat Danang.
"diem deh! jangan ikutan! nanti kita malah dipandang remeh sama anak kurang ajar itu!" teriak nya pada Danang sambil menatap kedua anak itu dengan tatapan tajam.
"gue pastiin lo gak bisa dapet pekerjaan lain setelah dipecat!" lantang Atala.
"silahkan!" padahal mati matian Lastri menahan takut dengan ucapan Atala yang terkesan tidak main main, Lastri juga tau bahwa keluarga Willson adalah keluarga terpandang dan terkaya di negara ini. Ia hanya sok tidak takut agar tidak dipandang remeh, ia gengsi meminta maaf pada dua bocah kurang ajar dibelakang.
"oke!" Atala bersandar sambil bersedekap dada, ia bersiul tenang.
Lastri menatap ke arah depan dengan pikiran yang kalut dan panik, takut takut apa yang diucapkan bocah ingusan itu benar terjadi. Ia menoleh pada Danang yang sepertinya pasrah akan keadaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BOCIL ON GOING
FantasíaZy Atala gadis tempramen dengan kesabaran setipis tissue, berumur delapan belas tahun dengan raut tanpa ekspresi yang bertransmigrasi ke tubuh anak perempuan berusia enam tahun yang ekspresif dan cerewet bernama Zalea Alarick Willson. start april 20...