07 : Kolam Mawar Madam Meiyin

995 29 0
                                    

Ini adalah chapter spesial untuk sad boy kita, Liu Qingge. Ini juga semacam lanjutan cerita dari novel aslinya, bagi yang pengen baca, itu sekitar chapter 87&90.

Peringatan NSFW🔞🔞🔞!!

Shen Qingqiu x Liu Qingge

Setelah Liu Qingge terkena racun succubus dan dilemparkan oleh Shen Qingqiu ke dalam kolam mawar milik Ngonya Meiyin, Liu Qingge pun menjadi marah dan membalas dendam dengan menarik pergelangan kaki Shen Qingqiu hingga Shen Qingqiu ikut tercebur ke dalam kolam mawar.

Keduanya kini sudah basah kuyub dengan kelompak mawar menghiasi kepala dan bahu mereka.

Shen Qingqiu nampak kesal dan memarahi Liu Qingge, "Shidi! Apa maksudmu?!" Bukankah dia sudah berbaik hati dengan menendang Liu Qingge ke dalam air untuk mendinginkan benda di selangkangannya, namun betapa bodohnya Lie Qingge hingga malah membuatnya ikut tercebur hingga basah kuyup, benar-benar tidak tahu berterima kasih.

Liu Qingge yang dimarahi hanya diam sambil menatap Shen Qingqiu yang setengah dari tubuhnya terendam air mawar. Ia melihat ke atas kepala Shen Qingqiu. Rambut hitam itu sudah dihiasi oleh kelompak bunga, rambutnya yang panjang tergantung di sisi bahunya yang ramping. Tatapan mata Liu Qingge turun sedikit ke bawah, ia melihat pakaian berwarna putih dengan paduan hijau muda di tubuh Shen Qingqiu, pakaian itu entah mengapa terasa sangat cocok saat ini.

Pikiran Liu Qingge terbang entah kemana. Ia merasa ada sesuatu yang salah di dalam dirinya, yang membuat ia merasa panas dan gelisah.

Setelah puas memarahi Liu Qingqe, Shen Qingqiu memutuskan untuk keluar dari kolam mawar, seluruh tubuhnya kini merasa kedinginan.

Liu Qingge yang melihat Shen Qingqiu hendak keluar dari kolam mawar pun secara reflek mengulurkan tangannya untuk mencegah Shen Qingqiu.

Shen Qingquu merasa ada sesuatu yang salah yang menyentuh tempat dimana itu bukanlah tempat yang tepat. Ia menundukkan kepalanya ke arah tempat yang disentuh. What the fuck!! Tangan! Tangan! Jauhkan tanganmu dari bokongku brengsek!!

Shen Qingqiu dengan cepat memanggil Xiu Ya dan menghunuskan pedangnya menuju tangan yang sudah melecehkan bokongnya, betapa berdosa, betapa tidak tahu malu dirimu Liu Shidi. Dasar brengsek, betapa cabul dan rendahnya dirimu kaparat!!

Sebelum pedang tajam Xiu Ya menyentuh tangannya, Liu Qingge sudah menarik tangannya menjauh dari bokong Shen Qingqiu. Ia terkejut mengetahui fakta bahwa tangannya sudah menyentuh bokong Shen Qingqiu. Namun ada rasa senang dan puas yang membuat Liu Qingge ingin kembali menyentuh Shen Qingqu, mungkin tempat lain di tubuh Shen Qingqiu. Atas atau bawah, terserah, asalkan itu tubuh Shen Qingqiu!

Liu Qingge merasa bahwa kini dirinya sudah gila. Ia semakin ingin untuk melihat tubuh Shen Qingqiu. Tidak, bukan melihat! Ia ingin menyentuhnya, menggigit, merobek seluruh daging Shen Qingqiu. Hahaha... Ia benar-benar gila.

Liu Qingge, pemimpin puncak Bai Zhan sudah gila. Berterima kasihlah pada Shen Qingqiu dan pembuat cerita ini.

Shen Qingqiu melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan Liu Shidi nya, "Shidi, ada apa denganmu?" Ia bergerak maju dan mengulurkan tangannya menyentuh kening Liu Qingge.

Selamat Shen Qingqiu, kau sudah membangunkan singa yang tertidur. Bersiap lah untuk menidurkannya kembali.

Liu Qingge merasakan tangan dingin Shen Qingqiu menyentuh keningnya yang membuat sesuatu bangun di bawah sana. Liu Qingge mencekal pergelangan tangan Shen Qingqiu yang berada di depan wajahnya dan mendorong tubuh Shen Qingqiu ke depan hingga membuat punggung Shen Qingqiu menyentuh dinding kolam mawar.

Belum sempat Shen Qingqiu memprotes, kini ia merasakan daging lembut melahap bibirnya. Apa-apaan bajingan ini!! Ia meronta di bawah ke kendali Liu Qingge yang sedang menggila.

Fanfic Manhua BL | Adult Content [18+] !! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang