PERINGATAN NSFW 🔞🔞🔞
Lan Wangji x Wei Wuxian
Lan Wangji menatap benda-benda aneh yang tersebar di atas kasur di depannya. Beberapa benda itu nampak asing namun juga familiar. Ia lalu mengalihkan tatapannya menelusuri ruangan yang menurutnya juga sangat aneh.
Ruangan ini bukanlah Jingshi, bukan juga suatu tempat di Gusu. Lan Wangji berfikir, apakah ia sudah terlempar ke suatu tempat yang asing?
Lan Wangji lalu berjalan pelan menuju kain panjang sekaligus lebar yang sedari tadi menarik minatnya. Ia membuka kain itu dan mendapati pemandangan yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Bangunan-bangunan tinggi dengan kerlap-kerlip cahaya lampu memenuhi penglihatan Lan Wangji.
Sudut mata Lan Wangji menyipit, tatapannya nampak waspada, ia lalu menutup kembali kain itu dan membalikkan badannya hingga ia terkejut mendapati Wei Wuxian yang sedang duduk di atas kasur, asik memainkan benda-benda aneh yang tersebar berantakan.
"Wei Ying!" Lan Wangji berjalan cepat menuju orang itu, ia memastikan apakah orang ini benar-benar Wei Wuxian atau bukan.
Mendengar panggilan akrab itu, Wei Wuxian dengan antusias mengalihkan pandangannya dan tersenyum, "Lan Zhan!" Ia bangun dan melemparkan dirinya ke dalam pelukan Lan Wangji. Lan Wangji dengan sigap membuang Bichen yang sedari tadi ia genggam ke sembarang arah dan menangkap tubuh Wei Wuxian. Ia meremas pantat Wei Wuxian dan memastikan bahwa memang benar orang ini adalah Wei Wuxian miliknya.
"Lan Zhan, aku benar-benar merindukanmu" Wei Wuxian memeluk tubuh Lan Wangji, kepalanya terkubur di leher Lan Wangji, bibirnya mencium dan menggigit leher itu hingga meninggalkan bekas gigitan. Bau khas cendara menyeruak masuk ke dalam penciumannya.
Lan Wangji yang sebelumnya nampak tegang kini perlahan menjadi tenang. Ia mengelus punggung Wei Wuxian dan perlahan duduk di atas kasur dengan Wei Wuxian di pangkuannya.
Kedua tangan Wei Wuxian terkait erat di leher Lan Wangji, ia mengangkat kepalanya dan bertatapan dengan sepasang mata yang menatapnya teduh, Wei Wuxian sangat menyukai tatapan ini. "Lan-er Gongzi~~ dimana kita sekarang?" Sejujurnya Wei Wuxian tidak terlalu peduli tentang dimana keberadaan mereka saat ini, ia hanya ingin mengobrol dan bermanja-manja dengan Lan Wangji.
Lan Wangji mencium bibir Wei Wuxian sebentar dan menjawab, "Berada di tempat yang jauh" Ia merapikan rambut Wei Wuxian yang berantakan.
"Seberapa jauh?"
"Sangat jauh"
"Benarkah? Lalu Lan Zhan, benda aneh apa ini?" Wei Wuxian mengambil satu buah benda yang bentuknya sangat tidak asing. Mengapa benda ini begitu besar dan panjang, dan mengapa juga benda ini begitu mirip dengan sesuatu yang hampir ia lihat setiap hari.
Lan Wangji menatap benda aneh di tangan Wei Wuxian, "Penis"
"Apa?" Wei Wuxian seperti orang bodoh, menyuruh Lan Wangji mengulang perkataannya.
"Itu adalah penis tiruan" Setelah beberapa saat terlempar ke tempat asing ini, Lan Wangji memang menyadari bahwa beberapa benda-benda aneh itu adalah penis tiruan, entah siapa yang membuatnya, namun ia yakin orang itu pastilah orang yang tidak tahu malu.
Wei Wuxian terpaku untuk beberapa detik, "Wah Lan Zhan, betapa menakjubkannya orang yang membuat benda ini. Mungkinkah ia orang yang sangat cerdas. Sunguh hebat, sangat keren"
Lan Wangji mengerutkan dahinya. "Apanya yang hebat" Berfikir untuk apa seseorang membuat penis tiruan jika penis sungguhan saja sudah ada.
"Aiyoo, Hanguang Jun, kau tidak boleh meremehkan hasil karya orang lain. Lihat baik-baik benda ini, sangat mirip dengan penis sungguhan" Wei Wuxian mengelus-elus penis tiruan yang sedari tadi ia genggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfic Manhua BL | Adult Content [18+] !!
FanfictionKonten Dewasa [18+] No Plagiat!!