Malam itu pukul 00.15 . Malam itu jeano dan disa baru saja pulang. Saat mereka masuk mereka terkejut karena mama papa sekaligus mertua,serta istri jeano itu masih menunggu mereka di ruang tamu .
"Loh sayang kok kamu bareng Adek aku?" Ucap Calista khawatir
"Ee iya sayang tdi aku ketemu mobil dia di jalan,katanya ban nya rusak."jawab Jeano berbohong."Kamu lagi dek,mamah udah telfon semua temen kamu TPI katanya gaada yang main sama kamu. Kamu kemana sebenarnya?"
"Maaf mah,aku pergi ke club.."
"ADEK,TAPI KAMU NGGAK NGAPA NGAPAIN KAN DISANA?"
"ngga kok pah,aku cuman minum aja.trs kenapa aku bisa lama karena sebelum ke club aku ke luar kota dulu cod parfume aku"
"Yaampun dek kamu bikin kita khawatir loh. O ya kok tumben kamu pulang malam yang?"
"Ehehe iya nih,aku lembur karena besok kan mau cuti"
"Ohh gitu"
Setelah menjawab pertanyaan dari keluarganya Disa masuk ke kamar nya begitupun dengan keluarga nya. Didalam kamar Disa langsung menuju ke kamar mandi karena gerah, lalu ia melucuti semua pakaiannya.
"Gimana kak Jeano ga tergoda,orang aku semok gini,daripada Kaka tuh tevos"
Ucap Disa di depan cermin sambil mengelus vagina nya yang sudah tidak perawan. Kemudia ia melanjutkan ritual mandinya itu.Pagi pukul 04.00 Disa bangun untuk mengambil minum di dapur,karena ia haus. Namun sialnya saat ia melewati kamar kakaknya terdengar suara desahan dari kakanya.disa bisa menebak jika mereka sedang berhubungan suami istri, Disa yang mendengar itu pun seketika panas atau cemburu.(padahal ya gapapa,kan mereka udah sah gakaya Lo dis wkwk"
"Ish apaansih,masa gue cemburu."
Awas Lo calista, gue bakal rebut jeano dari Lo." Ucap Disa lalu berjalan kembali ke kamar nya.
Seremm ya omongan disaa😧☝️
Disa pov:
Sekarang udah pagi, tepatnya jam 7 pagi. Gue emang agak telat bangun but its okay, kalo Lo pada nanya emng gak dimarahin? Sama sekali engga lah wkwk. Jam segini biasanya ortu gue udah berangkat kerja, maklum seorang old money, jarang di rumah. Gue beranjak dari kasur terus gue buka tirai jendela kamar gue.
"Huhh segernyaa udara pagi, pengen joging tapi udah kesiangan."
"Gue main ke taman aca deh , ajak naylaa"
Kenalin, Nayla sahabat gue. Dia sahabat dari SMP, sampe saat ini kita masih sahabatan. Best friend forever banget kan? Jelass.
Nayla adijaya
Mahasiswi
18 tahun
Single____________________________________
Segitu dulu chap kali ini, semoga suka.
Vote, jangan cuman baca doang. Mikir kayak gini juga pake tenaga, apalagi proses penulisan nya.