bibi lisa x jennie

7.5K 188 0
                                    


Jennie menghampir bibi lisa didapur lalu menggendong dan menaru d depan kaca"bibi ayo foto gini"ucapan jennie seksual lalu duduk di belkang bibi lisa dan mereka berfoto.

Paha lisa semakin melebar dan tangan jennie di depan vagina lisa, membuat lisa mengerang karna ulah tuan mudanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paha lisa semakin melebar dan tangan jennie di depan vagina lisa, membuat lisa mengerang karna ulah tuan mudanya.

" come on bitch, you're wet and caught in my charms aren't you huh?"tanya jennie lalu bibi lisa hanya mengangguk pelan membuat jennie geram.

" punya mulut buat apa kalu gak buat bicara"lalu tngn kirinya menekan pinggang bibi lisa dengan kasar dan tangan kanannya mengelus dan menekan klitoris lisa dengan kasar.

"Ughh iyaahh t-tuan ahhh"desahan bibi lisa semakin melemah ketika kedua tangan tuan muda bermain di bagian sensitifnya, lalu jennie melepas baju dan celana pendek bibi lisa, jennie terkekeh pelan lalu mengelusa vagina bibi lisa.

"Saya hanya membantu tampa menggesekkan apapun"ucapan jennie tampa beban, lalu memasukan 2 jari kedalam vagina bibi lisa dan tangan satunya menekan nipal bibi lisa.

" aahhh tuan emm ahhh"

"Tuan ahhh tambahinnn jarin ahh"

"Ahhh aohhh sthhh tuannnn" desahan bibi lisa saat 3 jri masuk kedalam vagina dan menyodok dengan kasar tampa melepaskan remasan di payudaranya.

"Ahhh mm sthhh fasahhh terrrhhh"

"Ahhh ughhh, tuannnn bibi mau ahhh cum ahhh"jennie yang mendengar itu semakin bersemangat.

"Ahhhhhh tuannnn"desahan panjang bibi lisa saat cum.

Serrrrrrrr
Serrr
Serr

Cairan kental keluar dengan banyak dan membuat lemas tubuhnya.

Jennie yang melihat itu hanya terkekeh pelan, lalu jennie membalik kan badan bibi lisa kehadapannya.

" enak kan bik"tanya jennie tanpa sadar bibi lisa mengangguk pelan, jennie yng melihat itu menyeringai.

Tampa d sadari bibi lisa, tuan mudanya sudah tanjang bulat.

Jebllll

"Ahhhhh" desahan bibi lisa saat penis tuan mudanya masuk kedalam vaginanya.

"Ahhh eghhhh"

"Mmm ahhh tuan ahhh"

Jennie yang mendengar desahan bibi lisa semakin mempercepat kocokan nya.

Plok
Plok
Plok

Ahhhh enggg ahhhh
Ahhhhh
Stthhhh ahhh tuaaannnn

Plok
Plok
Ahhh

"Ahhhh tuannnn saya mauuuu ahhh cumm" desahan bibi lisa saat mau cum.

"Bersama ahhh syanggghhh" desahan jennie saat mau cum jga.

"Ahhhh tuan/lisa" desahan keduanya saat keluar bersama.

Jennie menyabut penis nya dari dalam vagina lisa, lalu mebrisahkah sisah2 cairan mereka, jennie yng melihat bini lisa masih lemas lalu menggendongnya ala koala dan menuju ke kamarnya yg di lantai atas dan membisikan ya "aku mencintaimu".


                          END


dah lah segitu dulu, dan jangan lupa votenya

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang