mommy

9.1K 214 1
                                    

Hai gue jennie, anak dari daddy siwon dan gue punya mommy tiri lumayan sexy dan umur 37 tahun lebih mudah dari deddy gue yang umur 40 tahun beda 3 tahun.

Gue sekarang umur 20 tahun dan pada saat pertama kali gue ketemu dengan mommy tiri gue, disitu wajah sang mommy tiri yang suka sama gue tapi gue gk kaget.

Dan sekarang gue lagi di ruang makan dan di sebelah gue ada mommy tiri gue yang bernama lisa, sedangkan deddy gue sudah berangkat kerja.

Jennie pov end

Author pov

Tangang kiri jennie masuk kedalam cd yang ketutup kemeja putih panjang lisa dan mengelus vagina lisa dengan pelan, lisa kaget saat tangan jennie masuk kedalam cd.

Lisa menatap sang anak tiri dengan kaget, jennie menatap lisa dengan tatapan sexy melihat itu lisa hanya pasrah.

Jennie yang melihat itu membuat tangan kanan membuka kancing kemeja lisa satu persatu dan melihat payudaranya lisa yang besar.

Tangan jennie tidk tinggal diam dan menyentuh payudara besar lisa dan meremas nya dengan pelan, jennie mendekat ke muka sang mommy tirinya lalu mencium bibir lisa dengan agresif dan menahan tengkuk leher lisa.

Tangan kiri jennie melepas cd lisa, dan 2 jari jennie masuk ke dalam vagina lisa yang sempit, jennie mengerang rendah dan lisa hanya memejamkan mata sambil menahan desahan.

Jennie yang melihat itu cuma terkekeh dan berbisik"keluarkan mommy jangan di tahan"bisik jennie dengan sexsual sambil mengulum telinga lisa.

"Ughhh ehhh jenahhnie ahh athh"desahan lisa memejamkan mata dengan erat membuat jennie terkekeh pelan, dan kocokan tangan jennie semakin kencang.

Tangan kana jennie meremas payudara dan menarik nipal lisa yang menegang dan keras, jennie memainkan nipal mommy dengan lidahnya.

"Ahhh jennie l-lebihhhh ahhh cepatttahh"desahan lisa saat mau keluar, jennie yang mendengar itu terkekeh dan menambah kecepatan kocokan tanganya yg berada di dlm vagina lisa.

"Ahhhhhhh jennie" desahan panjang lisa saat keluar, cairan cinta lisa keluar sangan banyak membuat jennie tersenyum kecil, sebelum membersihkan cairan lisa jennie mencabut tanganya yng terkena cairan lisa dan mengulumya.

Jennie yng melihat cairan lisa mendekatkan wajahnya d vagina lisa dan menjilatnya smpai bersih, lalu jennie menggendong lisa ala koala.

                            END.

Jangan lupa vote

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang