kasih sayang

4K 95 1
                                    


Aku lalisa kim usia ku 19 thn, aku memiliki sifat baik, lembut, penurut, dan polos. Tapi saat aku melihat daddy aku merasa ketakutan, diam dan sering menurut. Somi kim adalah kakaku berusia 23 thn, dulu dia baik, lembut, dan perhatian. Sekarang dia berubah menjadi anak kesayangan. Mommy ku bernama krystal kim berusia 35 thn, dulu mami ku baik, perhatian, lembu. Tapi sekarang berubah entah kenapa. Daddy ku bernama jennie kim berusia 37 thn, yang memiliki perusahan kim grup, perusahan yng terbesar no 1 di dunia. Daddy bersikap dingin, datar, cuek, kejam dan bermata seperti kucing, tapi tidak dengan istri nya, dia akan lembu berbeda dengan ku. Kejadian itu aku sudah tidak gadis lagi, gadisku sudah diambil oleh daddy ku saat aku masih kelas 11 sma. Kami melakukan hubungan badan tampa ketahun mommy dan kakak ku. Sungguh rasanya cukup perih dan sakit tapi mau gimana lagi. Ketika aku ingin sesuatu kepada daddy tapi harus bayar dengan tubuh ku. Dengan perasaan sakit dan sedih, aku hanya memiliki sahabat jisoo dan rose.

Di pagi dini hari pukul 02:15 ada seorang anak dan daddy yang sedang hubungan terlarang.

"Ahh sakit ahh dad ah hiks ohh ahh jangan hiks"teriakan lisa antara kesakitan dan kenikmatan sambil menggelekan kepala dan menjambak rambut daddy nya.

" ahh baby ahh milikmu sangat sempit ahh ohh ahh"desahan jennie yang menggenjot kasar dan berutal tak lupa juga meremas payudara anak nya dengan kasar.

"Ahhh dad ahh hiks sakit ahh ohh dad lili mau keluar ahh"desahan lisa

"Ahh tahan sebentar ahh"sambil memompa dengan kasar.

" ahh lili ingin keluarr dad ahh hiks"teriakan lisa ingin keluar

"Ahh shhh bersama an baby ahhh"desahan jennie.

Beberapa menit mereka keluar dengan bersama an, jennie mengeluarkan di dalam. Ketika melakukan hubungan badan, lisa akan meminum obat anti hamil 3x seminggu agar tidak hamil.

"Sekarang kita tidur nanti siang kita main lagi kayak biasanya"ujar jennie dengan datar dan itu membuat ku takut.

" i iya dad"ucapan ku terbata bata

Lalu daddy memeluk ku dari belakang tak lupa memasukan penis nya kedalam vagina lisa dari belakang dan ini sudah terbiasa. Jika menolak jennie akan menghukum seperti hubungan badan. Tak lupa jennie melumat bibir lisa. Beberapa menit kami mengakhiri ciuman dan tidur.

Di pagi hari mereka sudah sarapan kecuali aku belm. Saat aku mau ngambil nasi goreng tangan ku di tepis pelan oleh mommy.

"Jangan ambil itu, soalnya mau di buat bekal kakak kamu"ucapan mommy

" tapi mom lili lapar"ucapanku pelan sambil menunduk dengan menahan sakit di area sensitif ku.

"Kau kan bisa masak lisa gitu aja repot"ujar kakak ku

" tapi"ucapanku terpotong oleh daddy

"Lili kan bisa masak sendiri, apa yang dikatakan mereka benar"ucapan daddy dingin

" baik dad"ucapanku sambil memeras gaung bermotif bunga, yahh itu pakai an bekas kakak ku, aku sangat jarang di belikan mereka.

Lalu aku mau kedapur mau memasak telur dadar tetapi ada para maid.

"Biar saya saja non" ujar bibi

"Tidak usah bi, biar lili aja" ucapanku sambil lanjut memasak

"Baik non, kalu begitu bibi permisi" ucapan bibi, dan aku hanya mengangguk saja.

Selesai memasak aku mengambil nasi tapi hanya tersisah sedikit tetapi aku tetap mengambil lalu telur dadar di tarok di atas nasi tak lupa kasi kecap manis sedikit. Dan aku menghampiri meja makan yang hampir selesai makan. Mom dan kak somi melihat aku biasa dan daddy merasa sedikit iba tapi bermuka datar.

"Kok nasi nya sedikit" ujar kak somi

"Nasinya tinggal segini aja kak"sajutku

Setelah makan tak lupa aku minum air banyak munkin 2 gelas agar bisa kenyang. Lalu kami akan berangkat masing masing dengan tujuan berbeda, aku hanya di antar jemput oleh sopir dan kak somi sudah mempunyai mobil sendiri hadia dari daddy.

" dad aku minta umang 5 jt buat belanjanya nanti siang dengan mom"ujar kak somi

"Iya nanti dad kasih 5 jt kamu dan istriku 7 jt"ucapan daddy lembut

" oke daddy makasih"ujar kak somi

"Wahh maksih ya suamiku"ucapan krystal, istri daddy.

"d-d lili juga minta uang 1,2 jt buat bayar ujian 500 rb dan beli gaun untuk acara nanti malam ulang tahun teman 700 rb dad"ucapanku sambil menunduk

"Hmm nanti siang"ujar daddy dingin

"Eh gak usah lisa gak usah kasih uang untuk beli gaun, lebih baik pakek gaun ku saja tuh"ujar kak simo dan itu sudah hal biasa.

"Yang dikatakan somi benar dad, lebih baik punya somi aja"ujar mom

"Nanti daddy kasih 500 rb aja ucapan lembut

" tapi dad"ucapan ku

"Sudah terima saja" ujar kak somi

"Iya dad gak papa 500 rb saja" ucapanku sambil menggigit bibir bawah ku agar tidak menangis.

Daddy jennie melirik anak bungsu nya sedang menahan nangis.

"Dad mom lili berangkat dulu" ucapanku berpamitan, lalu daddy berangkat ke kantor.

"Wahh mom nanti tunggu somi pulang ya"ucapan kak somi dan mom hanya mengangguk saja sambil tersenyum. Para maid melihat nona lisa kasihan dengan nya, karna kasih sayang berkurang dan dibedakan.

Jangan lupa vote dan komen.

Makasih, bay bay

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang