Hai.. Kita perkenalkan dulu... Namaku lalisa Amora purti umurku 15 tahun, biasa dipanggil lisa atau putri. Bersifat baik, penakut, polos, periang, penurut, dan suka menangis, tapi lisa tidak tau kalau dirinya mempunyai penyakit rahasia bahkan orang tuanya pun tidak tau tentang keadaan lisa. Lisa tidak memiliki marga orang tuanya karena mereka tidak ingin lisa di publik. Lisa juga tidak tahu alasanya kenapa... Lisa masih sekolah di SMP keles 9,lisa juga mau lanjut sekolah SMA tapi lisa tidak tau mau sekolah di mana.Jennie Alexander Kim berusia 38 tahun biasa dipanggil tuan jennie atau tuan alex. Jennie merupakan ceo terkenal yang memiliki perusahaan terbesar di dunia, nama perusahaan Jk COMPAY yang memiliki segala cabang seperti elektronik, cafe, sekolah, hotel, mall, rumah sakit dll. Selain itu juga jennie sudah menikah dan memiliki 2 anak perempuan yang bernama lalisa dan Rika. Bersifat cuek, datar, dingin, kejam, peka, tegas, perhatian, possesif, penyayang dan tidak suka di bantah.
Jessi Manoban Kim berusia 35 tahun biasa di panggil ny jessi atau ny kim, jessi merupakan istri dari tuan jennie atau alex dan memiliki 2 anak perempuan bernama lalisa dan Rika. Bersifat baik, penyayang, keras kepala, egois, suka Shopee dan jalan-jalan.
Rika Bela Manoban Kim berusia 20 tahun biasa di panggil nona Rika atau nona bela. Rika kakak dari lalisa tapi Rika tidak menganggap lisa adik nya karena Rika benci kepada lisa dan Rika lebih sayang pada adik sepupunya ketimbang adik kandungnya. Berifat jutek, keras kepala dan egois. Masih kulia di UIKS(Universitas Internasional Korea Selatan) dengan jurusan model.
Elsa Aditia berusia 17 tahun biasa dipanggil elsa, Elsa merupakan sepupu dari Rika dan lisa. Bersifat sok baik, sombong, benci sama lisa, caper, keras kepala, dan egois. Masih sekolah kelas 2 SMA.
Yoona Isabel Aditia berusia 34 tahun biasa dipanggil ny yoona, yoona merupakan istri dari tuan Tritan dan adik ipar dari jessi memiliki 1 anak yang bernama elsa. Bersifat baik, keras kepala, egois, suka Shopee dan jalan-jalan.
Tritan Aditia berusia 36 tahun biasa di panggil tuan Tritan. Tritan merupakan CEO perusahaan miliki orang tuanya TA COMPAY dan kakaknya jessi. Selain itu tuan tritan memiliki 1 anak perempuan yg bernama Elsa. Bersifat baik, penyayang, keras kepala, dan egois.
Jangan lupa vote dan komen
Terimakasih