suami mesumku2

4.9K 134 20
                                    


Oh iya sebelum di baca jangan lupa d vote oke kawan...

Langsung baca aja ya...

Dimalam hari di mansion keluarga Dewarta sedang berkumpul di ruang tamu.

"Oh iya anak anak, daddy ingin mengajang kalian liburan mau gak"tanya jennie kepada 3 anaknya

"Mau dad"ujar lala kesenangan

"Aku juga mau daddy" ujar ke2 anaknya

Jennie yang melihat anaknya mau di ajak liburan tersenyum dan mengangguk kepalanya, lalu jennie melihat kearah istrinya.

"Kalu kamu sayang?"tanya jennie kepada lisa yang berada di sampingnya.

"Lisa ikut aja daddy"ujar lisa tersenyum

"Oke kalau gitu besok kita berangkat" ujar jennie

"Loh emang kita mau liburan dimana dad" tanya si jero karna belum tau

"Oh iya daddy lupa hehe, kita akan liburan ke pantai gimana setuju gak" ujar jennie

"Wuaaa setuju daddy setuju" ujar ke 3 anaknya dengan meloncat loncat kecil

"Hore liburan kepantai" ujar kegirangan si Justin sampai berjoget joget random

Jennie dan lisa yang melihat anaknya gembiran tersenyum.

"Ya sudah sekarang kalian pergi kemaran dan siapkan keperluan yang akan d bawa besok oke anak anak"ujara jennie

"Oke daddy, siap laksanakan komandan" ujar ke 3 anaknya kompak, jennie dan lisa yang melihat itu cuma terkekeh geli melihat kerandoman anak anaknya.

Setelah anak anak meninggal kan kedua orang tuanya, kini hanya tertinggal jennie dan lisa yang masih di ruang tamu.

"Sayanggg, daddy ingin ngentot kamu"ucapan jennie sambil memeluk lisa dan tak lupan tangan nya meremas remas nenen lisa.

"Aahhh mpphhh ahhh tapi dad baby ahh ingin bersin keperluan ahhh kita"ujar lisa sambil mendesah.

"Tidak usah sayang, kita bisa beresin besok"ucapan jennie sambil terus memberi rangsangan ketubuh lisa.

"Daddy sudah tidak tahan ingin ngewe memek kamu baby"ujar jennie sambil meremasan nenen lisa dengan menggunakan tangan kanan dan tangan kirinya sudah mengocok memek becek dan tembem lisa.

"Ahhh ugghhh stthh dadd ahh berhenti uggghhh"desahan lisa

"Ahhh stthhhh faster daddy ahhh baby ingin cumm ahhh ogghhhh" desahan lisa semakin indah

"Keluarin aja sayang jangan ditahan hemm, ayo basahin memek tembem mu ini, daddy bantu ngocok memek kamu biar tambah basah terus di sodok dengan kontol daddy baby"ujar jennie yang sedang mengocok lubang memek lisa dengan tempo cepat.

"Ahhhh oooogggg Hhhhh omg ahhhhhh" desahan panjang lisa saat pelepasan

Serrrr💦
Serrrrrr💦
Serrrrrrr💦

Tangan jennie basah akibat  pelepasan istrinya.

"Lihat tangan daddy basah terkena cairan kamu baby xixixi, jilat tangan daddy babby"ujar jennie memperlihatkan tangannya yang terkena cairan lisa sambil terkiki, dan lisa langsung melihat tangan suaminya pun tersenyum malu dan langsung di jilat oleh lisa sampai bersih.

Setelah itu jennie membuka baju lisa hingga lisa bertelanjang bulat dan begitupun dengan jennie melepas bajunya juga.

"Daddy kita lanjut di kamar yukkkargghhh"

Tiba-tiba jennie langsung mendorong lisa ke sofa, lalu membuka lebar kaki lisa secaran mengangkang dan langsung memasukan kontolnya yang besar ke dalam memek becek lisa sekali hentakan.

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang