daddy and uncles little glir

7.7K 171 13
                                    

  Selamat membaca








  Sejak ibu lisa meninggal, perlakuan ayah lisa berbeda waktu ketika ibunya masih hidup. Dulu lisa sangat dimanja oleh mereka. Lisa tidak tau kalu selama ini seseorang yang dipanggil daddy bukan ayah kadungnya.

     Hari sudah sore, tap tap tap, sayang, daddy pulang. Lisa yang mendengar diam ketakutan. Dulu dia selalu menyambut gembira daddynya. Tapi sejak daddy selalu mencium bibirnya dengan paksa, meremas bagian tubuh dan memaksa lisa untuk melayaninya, sikap lisa jadi pendiam dan sering mengurung diri di kamar.

  Jennie membuka pintu kamar lisa, sayang kenapa murung. Daddy pulang sayang, sini peluk daddy. Kenapa masih pakek seragam. Mana lingerie yang daddy suruh pakai. Ingat kalu kamu tidak menurut akan daddy hukum.

     Lisa memeluk jennie dengan terpaksa. Chupppp hmmmm slurrp. Bibirmu manis sayang. Cepat ganti bajumu. Daddy akan mandi dan mehukummu. Lisa hanya bisa menuruti daddy nya.

        Selesai mandi, jennie menarik lisa keruang TV, kita nonton dulu sayang biar kamu bisa lihat gaya kalau nanti enaena. Tangan jennie tak henti hentinya meremas payudara lisa yang lumayan besar untuk anak umur 17 tahun. Ahhhh daddy sakitthh ahh ahhh, jangan diremashhh oohhhh. Jennie memainkan klitoris dan memasukan 2 jari. Lisa makin menjerit kesakitan ahhh ahhh daddy sakitthhh.

  Sekarang mainkan lolipop daddy. Hisap sayang seperti d flim, slurrp slurrp plop plop slurrrppp. Ahh ahhh terus sayang enak mulutmu.

  Tiit tiittt suara orng menekan pasword pintu dan masuk kerumah mereka. Wahh wahhh hyun kanap tidak menungguku. Aku juga ingin bermain dengan anakmu ujar ruby yang melihat lisa sedang memblow job penis jennie. Kita bisa threesome by.

   Ruby langsung meremas payudaranya lisa dan menghisapnya, slurpp slurrppp plop, ah enak. Ahhh shhh terus lis, daddy akan keluarrr. Jilat dan telan sayang sampai habis.

    Vaginamu sudah basah. Jleb ahhh sempit hh sekali, padahal daddy dan uncle sering main dengsnmu. Aahh ahhh daddy sakit. Aahhh daddy ohh uncle sakithh. Tenang sayang nanti kau akan menikmatinya. Aahhh aahhhh daddy.

    Plok plok plok slurpp slurrppp ahh ahhh. Suara desahan dan kulit beradu. Mereka bergantian memasuki vagina lisa. Sementara lisa merasa semakin nikmat dan melayang. More dad more pleaseee, fashater fassshaterrr aahh ahhh. Uncle scuk my boobs oohhh nikmattthhhh. Plak plak plak ruby memukul pantat lisa. Ahhkkkk nikmatthhh.

   Do yo like baby? Yaahhhh more and fashterrhhh i like it ahh daddd. Yaahhh terus nikmattthhh. Slurp slurpp cup cup aahh. Nikmatthhh mulut mu lisa.

   Mereka bermain cukup lama hingga malam. Lisa sudah berkali kali orgasme, serrrr ahhhh daddd, uncle aku gak kuathhh nikmatthh. Meraka terus menggenjot lisa dari dua arah. Nikmatthh anusmu sayang aakkkhhh. Yaahhhh daddy, uncle oohhh terus lisa sukaahhhh. Crotttt mereka mengeluarkan sprema bersama.

   Ah ah ah ah kau nikmati sekali sayang. Ingat kamu harus menuruti daddy dan uncle. Yes daddy aku akan menurut. Sekarang mandi,jangan lupa pakek lingerie setelah makan malam kita lanjut lagi.

    Setelah makan malam mereka menarik lisa kekamar. Buka baju dan menarilah sayang. Lisa mulai membuka baju lingerienya dan mulai menarik menggoda mereka dengan membusungkan dadanya. Ruby yang tidak sabar meremas payudara lisa. Akkhhh uncle hisap, akkhhh ahhh.

    Kau yang memimpin sayang. Lisa mengurut penis mereka menjilat satu persatu. Menggesek gesek ke payudaranya. Slurrpp slurrppp akkkhhh nikmattthh. Terus sayang ahhh mulutnya sungguh nikmatthhh. Lisa duduk diatas ruby dan memasukan penis nya kelubang vagina jlebbb ahhh. Lalu mulai naik turun. Jennie pun gak tinggal diam, dia menusuk nusuk anus lisa dan mulai memasukannya. Akkhhh sakitt daddy oohhh pelan pelan.

    Mereka mulai menggenjot lisa dengan kasar. Sura lengkungan dan tumbukan kulit terdengar keras. Bahkan tempat tidur sampat berdencit. Aahhh ahhhh more daddy, uncle lebithhh cepatthhh ahhh sthh enak sekali ahh penis kalian oohhh lisa suka.kau suka penis daddy sayang. Yaahhh lisa ahhh suka daddy.kau suka penis uncle sayang ahh nikmatthhh sekali lubangmu yang sempit. Terusshhh uncle. Lisa sukaahhh ahhh fashterrrrr ahhh stthhh more ahh ahhh oohh yaahhhh. Lisa mau keluarrr serrrrr ahh aaahhh ahh capek nikmat.

   Merekat tetap menggenjot sampai lisa pingsan.



Dahhh jangan lupa tinggal kan jejak

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang