Selama 2 bulan hubungan jennie dan lisa semakin dekat, mereka sering melakukan hubungan terlarang. Bahkan di luar orng lain menganggap mereka berdua seperti sepasang suami istri, jennie yang tampan, tinggi, tatapan tajam, dan tubuh nya kekar. Sedang lisa pendek, wajah yang cantik dan lugu.
Mereka berdua sering melakukan hubungan intim di tempat lain dan terkadang pernah melakukan hubungan intim di rumah, dapur, sofa, ruang tamu, kamar dan sebagai nya.
Sebelum jennie melakukan hubungan intim dengan anak nya, jennie pernah melihat istrinya sedang melakukan hubungan intim dengan mantan pacar nya, dia merasa kecewa, marah,dan muak.
Jennie juga meminta asisten nya mencari bukti kuat dan ternyata istrinya sudah berselingkuh selama 6 bulan, dan dia membiar kan istrinya sepuasnya dengan sikngkuhanya dulu baru mencerai kan istrinya.
Selama kejadian selingkuh mommy, jennie mencerai kan istrinya, sebelum penceraian istrinya hampir pernah membunuh lisa tetapi masih untung ada jiso yang menyelamatkan kan lisa dan akhirnya mantan istrinya di penjara akibatnya pernah mencelakai orng, narkoba dan obat obatan terlarang.
Selama kehamilan lisa 9 bulan, sudah melahirkan 3 anak kembar
Anak laki laki bernama
Anak kesatu bernama Jeno kim
Anak kedua bernama jero kim
Dan anak ketiga berjenis kelamin perempuan yang bernama lili kim.Mereka sangat bahagia dengan keluarga kecil mereka tak lupa jennie selalu mencium istrinya yang sedang berbaring di ranjang pasien, sedangkan istrinya hanya tersenyum dengan bahagia.
"Baby makasih ya sudah melahirkan anak kita, I love you my little wif" ucapan jennie sambil mencium kening strinya.
"Makasih juga selalu ada untuk ku dad, I love you too my husband"ujar lisa
Merekan sudah bahagia dengan keluarga kecil mereka tampan ada gangguan.
Jennie sangat memanjakan istrinya kecilnya, dia sangat posesif dan tegas bahkan itu membuat lisa takut walapun itu suaminya.
Lisa sangat bersyukur dengan suaminya yang mbierikan cinta, menyayangi dan penuh perhatian apalagi sangat posesif dengan istri kecilnya begitupun anak nya. Mereka juga menyanyangi anak mereka sendiri dengan penuh kelembutan dan kebahagiaan.
END
MAKASIH UDAH SELALU BACA CERITA ATHOR.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, BIAR ATHOR NYA SEMANGAT BUAT CERITA BARU NYA.
TUNGU CERITA ATHOR SELANJUTNYA OKE
SAMPAI JUMPA LAGI BAY BAY