Guru

2.6K 85 8
                                    


Halo2 gimana kabar kalian, apa kah masih ada yang nunggu di cerita author ini gak.

Maaf ni ya thor baru bisa up sebab kerjaan thor banyak jadi jrng buka wp.

Nih thor buat cerita baru

Langsung baca aja ya

Gak tau ceritanya nyambung apa kagak

Di sebuah sekolah di daerah semarang ada sosok gadis lugu, polos, ceria,ramah, kutu buku, penurut dan cengeng. Gadis itu selalu di asingkan oleh teman temannya di kelas, dan gadis itu juga tidak mempunyai teman satu pun.

Teng teng teng

Bel sekolah sudah bunyi artinya semua murid sudah boleh pulang dan di kelas gadis itu juga sudah bersiap siap mau pulang.

"Oke anak anak sekarang mari pulang dan jangan lupa kerjakan tugas bapak. Oh iya satu lagi buat kamu lisa ikut bapak ke ruang bapak paham" ucapan seorang guru yang bernama jennie mahendra.

"Iya Pak" ucapan semua murid

"Baik Pak" ucapan lisa

Yap yang di panggil tadi adalah lisa saputri.

Skip

Tok tok

"Masuk"ucapan jennie

"Mmm permisi pak" ujar lisa

"Hem" dehema jennie

"Emm ada apa ya pak, kok manggil lisa" tanya lisa

"Kemari"suru jennie, lalu lisa mendekat ke pak jennie dan sekarang lisa sudah berada di depan pak jennie.

Jennie yang melihat lisa sudah di depannya tampa babibu jennie menarik lisa lalu mendudukan nya di pangkuan jennie. Lisa kaget saat tangannya di tarik sama pak jennie.

"Eee pakk" kaget lisa

"Emmm baby kamu harum, cup cup cup muahhh" ujar jennie yng menghirup, menciu dan menghisap leher lisa.

"Ee bap ahh pakk agrkkk" jeritan lisa saat lehernya di hisap gurunya.

"Baby kamu harus puaskan kontol bapak hem" ujar jennie sambil meremas remas payudara lisa

"Ahh pak ahh" desahan lisa

"Enak hem"ucapan jennie

Dah jangn di terus kan lagi nanti para pembaca terangsang pulok thor gk mau tanggung jawab hahah😅.

Segitu dulu bay bayyy

Jangan lupa

Tinggalkan jejak kawan

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang