kasih sayang END

2.9K 105 6
                                    

Dia mencari anak yang sedang tidak ada di rumah dengan perasaan khwatir takut terjadi sesuatu, siapa lagi kalo tidak daddy jennie dari tadi mondar mandir.

"Dad sudah lah nanti nanti dia juga ketemu iya kan som"ujar mommy

"Beran tu kata mom dad, lebih baik dad diam saja"ucapan somi santai

"Kalian biasa diam hah? Kalian mana reti kondisi lisa" suara tinggi jennie

"Bibi" perintah jennie, lalu bibi datang menghampiri tuan jennie.

"Iya tuan"ucapanya sambil menunduk

"Suruh yang lain pada kumpul disini sekarang juga.

"Baik tuan"jawab nya, lalu memanggil yang lain

Setelah itu mereka berkumpul dengan perasaan gugup dan ketakutan pada majikan nya.

"Saya tanya siapa yang tau keberadaan lisa" ucapan tuan jennie dingin

"Ah dad sudah jangan gitu lagian sih kenapa disuruh kumpul juga sih" ujar krystal

"BISAKAH KAMU DIAM HAH"bentak jennie, dengan cepat krystal diam dan yang lain merasa ketakutan dengan tuan nya.

"SEKALI LAGI SAYA TANYA DIMANA LISA"suara tinggi jennie dengan amarah. Sala satu maid maju dengan persaan ketakutan dan jennie menaikan  salah satu alis nya bertanda tanya.

"Saya tuan, saya tahu tapi saya mohon jangan pecat saya tuan"ucapan maid yang maju dengan perasaan ketakutan.

"Katakan saja dengan kejujuranmu"ujar tuan jennie dingin.

Krystal dan somi dengan perasaan campur aduk takutnya ketahuan atas perbuatan nya selama ini.

" tadi pagi saya liat Ny krystal dan nona somi sedang menyuruh nona lisa untuk membersihkan digudang sampai sekarang nona lisa belum kembali tetapi saya kurang tahu gudang yang mana tuan"penjelasan maid dengan gugup. Dengan jelas di mata jennie marah dan merasa emosi atas perbuatan mereka.

"Tapi selama tuan bekerja nona lisa sering di perlakukan seperti kami tuan, saat kami ingin menolong Ny krystal mengancam kami dengan memecat kami"penjelasan maid

"Kau jangan menuduh saya ya, saya disi ni majikan kamu"bentak krystal, tiba-tiba jennie menampar kedua pipi krystal keras dan mereka terkejut antara Ny krystal dan tuan jennie.

"Apa yang kamu lakukan hah? Ingat krystal jika terjadi dengan lisa kau tau akibatnya sendiri"bentak jennie dingin

" dad semua itu tidak benar mereka menuduh ku dad"ucapan krystal dengan perasaan campur aduk

"Iya dad kita tidak salah, mana ada kita nyakitin lisa"ucapan somi dengan perasaan ketakutan dan gugup.

Jennie langsung mencari gudang yang di belakang setelah sampai semua gudang tidak ada. Hanya salah satu gudang yang paling terakhir belum, dengar cepat dia membuka gudang itu. Jennie dengan jelas melihat lisa tidak sadarkan diri lalu membawa ke rumah sakit, saat mereka melihat tuan jennie membawa nona lisa tidak sadarkan diri mereka merasa khwatir dengan nona lisa.

" panggi dokter pribadi sekarang juga"perintah tuan jennie, dengan cepat salah satu maid menelpon dokter pribadi

Dikamar lisa, jennie merasa khawatir dengan kondisi mereka. Mereka siapa? Yang di maksud jennie mereka adalah bahwa lisa sedah hamil anak kembar jennie, suami dari krystal. Lisa dan jennie sudah tahu atas kehamilan, sejak lisa pingsan waktu pergi bersama daddy. Tak lama dokter datang.

"Permisi tuan dokternya sudah datang"ucapan bibi

" permisi tuan jennie saya akan periksa kondisi nona lisa dulu"ucapan dokter dan jennie hanja mengangguk saja. Lalu dokter periksa stelah selesai dia memberi penjelasan. Dengan jelas jennie marah besar dan tak lupa dokter pamit untuk pergi dan meninggal kan mereka, sedangkan jennie sedang menelpon seseorang.

jennie x lisa Jentop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang