Lihat tangannya dong udah bersih belum ʕ'•ᴥ•'ʔ -author
.
.
.
.
.
.
..
.
.
Skip haechan dan Sebastian sampai di pelelangan."Maaf tuan anda harus mendaftarkan diri anda dan membayar tiket masuk tuan"ucap penjaga.
Tanpa menjawab haechan memeluk pinggang Sebastian menuju pendaftaran. Setelah selesaikan kini haechan duduk di kursi penonton dengan nomer di tangannya.
Haechan yang melihat Sebastian duduk di sampinya langsung menarik Sebastian ke pangkuannya.
" Duduk di sini saja"suara dalam haechan.
"Malu" Cicit Sebastian.
"Stt tidak akan ada yang perduli kau hanya fokus saja ke barang yang ingin kan" Suara haechan teduh.
"Emm" Sebastian hanya bisa mengangguk.
Pelelangan pun di mulai banyak Barang-barang , obat-obatan, racun bahkan orang pun ada.
"Nah sekarang ada racun dista, racun ini bisa melumpuhkan seseorang dengan sekali hirup, dimulai dengan harga 50jt" Suara MC lantang.
"55jt" Ucap seorang dengan no 506.
"70jt" Ucap no urut 021.
"100jt" Ucap no urut 67.
Dll"Ahh aku ingin itu" Ucap Sebastian sedih.
"Kenapa tidak membelinya hm" Haechan mengelus rambut Sebastian.
"Aku tak punya uang sebanya itu untuk membelinya" Ucap Sebastian sedih.
"Hah" Haechan menghela nafas dan mengambil nomer yang Sebastian pegang.
*no urut haechan 234
"1T" Ucap haechan dingin.
Hening
"Dad apa yang kau lakukan" Bisik Sebastian kaget.
"Membelikan hadiah untuk baby fox ku" Sembil mengecup kening Sebastian.
"Tak usah dad lagian 1T itu gila dari mana aku mendapatkan uang sebanyak itu dad" Rengek Sebastian.
Haechan lagi-lagi terkekeh dengan tingkat Sebastian.
"Apa kau bodoh daddy mu ini sangat kaya,sudah kau hanya perlu duduk manis dan bilang apa yang kamu mau maka akan aku belikan mengerti" Haechan mengusap rambut Sebastian, Sebastian hanya bisa pasrah membantah pun percuma karena setiap haechan ucap kan itu MUTLAK.
"Ekhem jadi ada yang mau tawar lagi... Baiklah pemenangnya adalah no urut 234" Ucap MC.
Di lanjutkan barang-barangselanjutnya dan sampai lah puncaknya.
"Baiklah ini adalah barang terakhir" MC
Dan terlihat 2 anak kembar laki-laki yang di ikat seperti aanjing dengan beberapa lebam di tubuhnya.
MC menjambak salah satu anak kembar "bukan kah mereka tampan di bisa jadi mainan anak anda atau pun bisa jadi pembantu dengan 100jt" Ucap mc.
*umur si kembar 5 tahun
"1M" Ucap haechan dingin.
Hening
"Ba baik ada lagi yang ingin menawar" Ucap MC gugup.
"J jika tidak ada pemenangnya adalah no urut 234 dan jangan lupa mengambil barang-barang anda di tempat yang sudah kami siap kan trimakasih karena sudah mengikuti pelelangan ini" Ucap MC mengundurkan diri.
Tanpa basa basi haechan menggendong Sebastian ala koala dan menuju penjaga.
"Dimana barang ku" Ucap haechan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Haechan (TAMAT) ✔️
Action"Akan aku pastikan keluarga ini menerima akibatnya" Haikal