「 𝙿𝚁𝙾𝙻𝙾𝙶 」

200 16 1
                                    

Jung aerin.

Gadis pertama yang menginjakkan kaki nya di agensi intelejen, korea selatan. Gadis dengan rambut hitam legam se punggung itu menempati jabatan sebagai agent lapangan yang berada dalam sebuah tim bernama "BLACKJACK".

Berada di lingkungan yang di dominasi kaum adam membuat nya menjadi bersikap tegas, dingin dan disiplin.

Gadis kelahiran tahun 1997 itu sekaligus menjadi agent termuda di agensi dengan prestasi dalam menyelesaikan misi nya.

Ia dan tim nya berulang kali di percaya sang kapten, Chanyeol, untuk menyelesaikan berbagai misi penting dari misi rahasia negara sampai kriminal.

"Misi kalian kali ini adalah menangkap Dr. Kang Daniel"

Sebuah hologram dengan wajah sang dokter tercipta di tengah-tengah meja. Hologram tersebut berputar pelan, menampilkan wajah target pada seluruh atensi orang yang mengelilingi meja tersebut.

"Dr. Kang di duga merupakan dalang dari sebuah penelitian ilegal yang melibatkan 1 warga sipil atau lebih sebagai kelinci percobaan nya."

"Percobaan apa sampe dia kejar-kejaran sama polisi begini ?" Tanya han.

Hologram sang dokter di kesamping kan dan layar biru kehijauan itu ganti menampilkan informasi-informasi yang mereka dapatkan untuk misi ini.

Ada foto-foto dokumen usang, rekaman cctv jalanan yang menampilkan pergerakan Dr. kang, hingga plat nomer mobil yang di kendarai nya.

Tapi sebuah foto berhasil menyita perhatian mereka semua. Foto sebuah map usang bertuliskan 'PROJECT012'

" 'PROJECT012' adalah nama penelitian ilegal yang ia kerjakan selama kurang lebih bertahun-tahun lama nya. Ia menyilangkan DNA hewan tertentu dengan DNA manusia untuk menciptakan spesies baru yang ia panggil dengan sebutan 'Hybird' "

Hyunjin mengusap lengan nya, merinding.

"Korban penelitian ini belum di temukan. Menurut informasi yang di dapat oleh tim eagle. Di duga, Dr. Kang menyembunyikan mereka di dalam laboratorium nya yang ada di sebuah pulau terpencil di dekat jeju"

Han terkekeh. "Tim Eagle emg kece banget klo soal nyari info begini"

"Lalu apa misi kami kali ini, kapten ?" Tanya aerin.

Hologram sang kapten kembali terlihat dari layar lebar yang ada di depan mereka. Lelaki yang hampir menginjak kepala 5 itu masih terlihat gagah dan kekar meskipun rambut nya tak lagi sehitam dulu. Ada beberapa helai yang mulai memutih di makan usia nya.

Apa lagi bekas luka melintang melewati mata kanan nya mengatakan semua manis-pahit yang lelaki itu lalui.

"Aku ingin kalian menangkap kang daniel. Dokter bejat itu harus di ajarkan dasar-dasar kemanusiaan. Ia adalah orang yang sangat pintar dan jenius. tapi ia mencoba melewati batas nya dalam ilmu pengetahuan. Bawa dia kemari.

Mungkin agak sulit untuk menemukan para korban yang menjadi kelinci percobaan nya. Karena prinsip ilmuwan, bahwa hasil penelitian yang mereka lakukan itu setara dengan jiwa nya. Ia akan melindungi para korban agar tak bisa kita rebut.

Kalian akan berangkat besok malam. Maka dari itu bersiaplah. Good luck you guys"

-----•-----

Mobil jeep mereka menyusuri hutan lebat yang ada di pulau itu. Sudah sekitar 2 jam setelah mereka turun dari feri dan menyusuri hutan untuk mencapai laboratorium sang dokter.

Aerin membaca kembali dokumen misi mereka. Memastikan tak ada satupun informasi yang tertinggal. "Gila, bener-bener sinting tu orang"

「𝙿𝚁𝙾𝙹𝙴𝙲𝚃𝟶𝟷𝟸」|| 𝑻𝑹𝑬𝑨𝑺𝑼𝑹𝑬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang