NASKAH YANG TERSEDIA DI WATTPAD MERUPAKAN NASKAH YANG BELUM PERNAH DI REVISI, MASIH TERDAPAT BANYAK KESALAHAN TERMASUK ADA BEBERAPA KATA ATAU NARASI YANG KURANG NYAMAN DI BACA. VERSI BUKU NOVEL ADALAH VERSI TERBAIK DAN LENGKAP.
~~~
Aloha guissss, maaf ya baru sempat update lagi 🥹🙏🏻
Ayo penuhi challenge-nya yaaa
Challenge 300 votes, 200 comments (dilarang komen spam next, komen abjad tidak jelas, spam komen oot)•
•
•
Happy reading!
•
•
•🛠️🛠️🛠️•
Varlenzo bergegas menutup rolling door bengkel setelah motor kesayangannya masuk. Ia melepas jaket, lantas meraih satu kaleng minuman soda untuk melepas dahaga. Ia duduk di atas ban mobil berukuran besar, menatap satu tempat yang mengingatkan dirinya pada seseorang.
Jakunnya turun naik saat dirinya tengah menghabiskan tegukan terakhir minuman tersebut, menunduk lelah memikirkan sesuatu yang sangat menggerogoti benaknya.
Tentang dua perusahaan otomotif besar yang bersaing ketat, antara Larrymore S Group dan Bitsyble Group.
Banyak sekali anak muda bergelar sarjana yang ingin bekerja di dua perusahaan itu. Selain gajinya yang tinggi, orang-orang menganggap menjadi karyawan di sana merupakan sesuatu hal yang sangat mengagumkan, sebab tidak sembarang orang bisa masuk di antara dua perusahaan tersebut.
Varlenzo hanya seorang montir dan ia tidak bersekolah. Bertemu dengan Presiden Direktur dari Bitsyble Group merupakan suatu kehormatan baginya, tetapi bagaimana jika tujuan utama Varlenzo bukanlah ingin mewujudkan cita-citanya seperti pemuda lain?
Maniknya yang tajam kelam sedikit mengernyit kala ponsel miliknya menyala, ia seperti ingin mencari informasi lewat internet.
(( 🔍 Kecelakaan lalu lintas pengendara mobil Larrymore S Group ))
Pada tahun 2021 tepatnya dua tahun yang lalu, tujuh pengendara merek mobil dari Larrymore S group meninggal dunia setelah kecelakaan maut yang terjadi di jalanan kota Seoul di tanggal yang sama. Ketujuh pengendara tersebut dinyatakan positif narkotika. Lalu pada tahun 2023 kejadian menakutkan seperti itu terulang kembali, lebih dari sepuluh orang meninggal dunia dalam kurun waktu kurang lebih satu pekan. Kecelakaan pengendara mobil merek Larrymore S Group tahun ini memang tidak secepat dua tahun yang lalu, tetapi kecelakaan kali ini lebih menggegerkan dunia maya sebab angka terakhir kecelakaan ini berakhir pada putri dari Presdir Joo In-Hyeok pemilik perusahaan otomotif Bitsyble Group. Polisi menyatakan hal yang sama seperti dua tahun lalu, bahwa putri dari Presdir Joo kecelakaan sebab di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, narkotika. Presdir Joo sempat menuntut Larrymore S Group, namun ia kalah di persidangan dan terbukti kuat jika putrinya memang betul mengonsumsi narkotika.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARLENZO: Wound Healer [SUDAH TERBIT]
Mystery / Thriller[SUDAH TERBIT, SHOPEE HIBORASTORE] Mereka bertiga yang saling bertarung dalam memerangi masa lalu yang buruk. Perbedaan kasta keluarga, menjadi penghambat jalan menuju masa depan. Masing-masing berjalan bahkan merangkak bak di atas serpihan kaca. ...