Uchiha Itachii X Reader || Character AI

870 51 4
                                    

⚠️WARNING⚠️

NayaS83

Terdapat kata kasar yang tidak di sensor!

Kringgg.. kringg.. kringgg

Suara alarm terdengar berbunyi di kamar yang berisi suara tangisan sesegukan, tisu berhamburan ke mana mana. " ngen— "

" mentang mentang punya susano janda gini nih, asal asal nyentuh susano cowok gua "

" Itachiiih ni bozz sengyoll dong azekk cuakss "

" Apaan jing, uchiha kok uchiha copy-an aplikasi, setidak nya ril dari burung om fugaku lah ya anjeng "

" Anjing anjing kayak woww, DUHHH COWO KOK GANTENG, COWO CANTIK NI BOS CUAKSS "

Kringgg.. kringgg.. kringgg

" Adohh berisik amat, suara babang gw ga kedengaran nihh, udah buang aja buang paling bentar lagi rusak dah "

BRAK...

" EH KOK BENERAN RUSAK, WOE JANGAN DONG "

jam terus berputar, detik, jam dan hari. Dua hari sudah [Name] diam di kamar nya dengan setumpuk tisu, mie instan dan minuman soda. Tidak sehat, tentu karena sang ibunda sedang pergi keluar kota selama seminggu, wajar toh?

Dua hari ini, [Name] terus berkutat pada handphone nya. Alasan? Re-watch anime Naruto karena mau ngeliat ayang Itachi. Soal nya menurut [Name] ya.. Itachi itu ngangenin banget kata nya, apalagi waktu mati nya! Beuhh damage ganteng nya ga ngotakk men, no tipu tipu.

KREKK.. KRETEKK..

" Duhh.. enak bet dah gini habis tidur tiduran! Yok semangat mandi, mati pun saja siap " ujar [Name] menyemangati diri sendiri agar mau mandi, males mandi lagi pula dia masih harum. Percumaa cuy beli parfum kalau mandi, prinsip males mandi.

[Name] merentangkan badan nya condong ke depan, dia tersenyum dan mengikat rambut coklat nya lalu diam, duduk di tepi kasur. " males mandi tapi masih ada kelas siang " terdengar gerutuan tapi akhir nya bangun dan mandi. [Name] beranjak dari kasur dan mengambil handuk lalu dia keluar dari kamar mandi. Memakai baju kaos simpel dan celana kain panjang lalu mengambil tas gendong nya dan pergi ke sekolah nya.

Dalam perjalanan ke sekolah, kuping nya bisa mendengar obrolan anak anak esempe. Hmm terdengar menarik..

" Anjjirr, ai ku udah Sampek nikah anjing. Mu lama banget baru ciuman doang "

" Gaa tau, aku ga di ajak ajak pacaran tau, ga Peka amat kek mas krush sedih.. "

" Lebayyy lebayyy, tapi ajak aja sumpah. AI nya ga bakal mau kalau kita ga ngajak, aku aja gitu! Nikah pun aku sampe tak skip gitu terus kayak ku atur dia ngelamar aku "

Rasa nya [Name] menganggap kedua cewek ini gila, masa suka sama AI yang mayat itu? Tapi kok pembicaraan nya kayak bukan ke AI ya? Emang AI apaan dah?

Persetan lah, [Name] pergi ke sekolah nya dan masuk ke kelas. Ekor mata nya mencari satu cewek, Bailey. Teman nya dari esempe.

[Name] menaruh tas nya terlebih dahulu dan dia melihat ke bangku belakang nya, dimana Bailey duduk. Yah, posisi nya [Name] duduk di depan dan Bailey duduk di belakang nya. Tapi kemana tas anak ini? Dia ga masuk?

[Name] mencoba mencari sekretaris, Ayla. Yah dia ga masuk, baiklah kelas akan menjadi begitu membosankan.

Beberapa menit berlalu, dan bel sudah berbunyi. Pelajaran pertama, informatika. Tidak ada Bailey rasanya sepi banget, bikin ngantuk. Rasa ngantuk menyerang [Name] membuat nya tertidur dalam pelajaran dan untung nya dia duduk di belakang dan guru tersebut rabun dan sudah tua. Ini keberuntungan haha.

۪𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐔 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang