8. Paracetamol

2.4K 267 73
                                    

*vote dulu lah sebelum baca wey

.

.

.

Bagas membuka mata, di kucek lalu meregangkan otot. Nengok dikit terus.. "Anjrit!!!"

Risa udah duduk di pinggir ranjang Bagas sambil nyengir.

"Bangsat si babi!" Bagas beringsut mundur sambil nutupin dadanya yang kebetulan ga pake baju pake selimut.

"Halo sayangkuuuuu..... " Risa langsung brutal. Dia merengkuh Bagas terus di peluk.

Bagas kan masih cowok kan ya, terus pagi pagi itu serangan cowok pasti antena nya keras cuy. Jadi Bagas berusaha buat lepasin pelukan Risa.

"Gue belum mandi cuk dari kemarin. Lepaaaaas..."

"Aaaaaa kaga! Gue kangen sama loooo!!"

Tapi sih emang iya ya, Risa aturan udah lama gak ketemu Bagas sejak Bagas memutuskan buat rehat dulu pertemanan sama circle prik nya.

Dan ternyata disitu kaga cuma ada Risa, dari balik pintu masuk juga Tama, Ruli sama Wildan.

"Halo Bagas!" sapa Ruli manis dengan gigi gingsul nya.

"Widiiiiiih gue kangen sama Uke kita satu iniiii.... " Itu Tama. Brengsek banget kan!

"Kangen gue kan luuu???" Dan ini si tolol Wildan. Buset, makin hari ni anak makin ganteng aja. Tama yang biasanya paling ganteng aja sekarang kalah.

Bagas cuma menghela napas. Capek sih sebenernya, tapi dalam hati dia juga kangen aslinya. Kangen feel dan chemistry yang dulu dulu.

Yap, diam diam Bagas lirik ke arah pintu. Dia sedikit berharap tapi juga gak terlalu kalo dia menunggu kedatangan Afgan.

Jujur, circle prik tanpa Afgan juga gak seru. Tapi itu dulu, sekarang mah....

Gak tau lah.

Kedatangan mereka di rumah Bagas aslinya mau ngajakin Bagas main. Biasa nongkrong kek dulu buat memperbaiki keretakan di circle mereka. Tapi Bagas tetep bersikeras bahwa dia belum siap buat itu semua. Dia masih butuh penyembuhan diri. Entah sampe kapan tapi yang pasti dia kangen Uci sekarang.

"Hmm...gapapa. Gue ngerti kok! Yaaa lagian kan lo juga perlu healing kan." ucap Risa sambil elus elus bahu Bagas.

Pagi itu, Bagas rada pening kepalanya. Dan dia punya kebiasaan yang kalo sakit pala dikit itu minum paracetamol.

Jadi yaudah, Bagas sempetin minum paracetamol nya yang ada dimeja deket ranjangnya biar pusing di kepala reda. Soalnya dia mau nyamperin Uci lagi hari ini. Dia perlu keadaan yang fit.

Bagas lalu pamit mandi duluan. Sementara Risa sama Ruli lagi bantuin mamahnya Bagas masak buat sarapan.

Di samping itu, Tama sama Wildan lagi asik bercanda di kamar nya Bagas.

"Gue punya yang baru nih boy." Tama nyengir sambil naikin alisnya dua kali.

"Apaan sih cok?" Wildan kan orangnya kepoan.

"Nih dia! Hehehe..."

Ternyata Tama keluarin sebotol obat yang langsung di rebut sama Wildan. "Obat apaan nih? Lo nyimeng ye?"

"Bukan goblok!" Tama geplak pala nya Wildan.

"Ya terus apaan?"

"Sini sini!" Tama ngode pengen berbisik. Pas Wildan deketin kepalanya, Tama berbisik di kuping Wildan dan bilang, "ini jamu kuat ngaceng!"

HAZELNUT (bxb) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang