*vote.
.
.
.
Noted: ini part NC.
Kenapa dikit dikit NC?
Gapapa. Biar gak monoton idup lu.
Yok gas lah.
* * * * *
Afgan berhentiin motor nya di depan minimarket. Standar 2 dan biarin Bagas masih nangkring di atas motor.
"Gak turun?" tanya Afgan.
"Engga ah. Males. Aku nitip es krim mochi rasa Nangka."
"Hah? Mana ada rasa nangka anjir?"
"ish. Kok lu gak usaha sih? Ya gimana caranya lah adain."
"Alalalalalalala... ayang gue mens nih cerita nyaaaa... " Afgan colek dagu Bagas.
"Gue lanang suw!"
"Iyeee.. Entar aa' cariin ya buat dedek. Yaudah. Tunggu bentar ya." iuh banget gak sih. Tapi gapapa. Bagas suka kok.
Pas Afgan udah masuk ke minimarket, Bagas senyum senyum sendiri di perlakukan kek gitu sama Afgan. Afgan memperlakukan Bagas ibarat pangeran. Saking bucin nya.
Tepat di atas motor Bagas nunggu, ada seorang cowok yang pake motor pcx dateng parkir di samping motor gede nya Afgan. Bagas melirik ke arah cowok kurus tinggi yang masih pake seragam batik sekolah hari Kamis.
Hingga kemudian tatapan mereka ketemu dan cowok itu tersenyum manis. Sekilas namun terlihat, Bagas liat bordiran nama di dada kanan anak SMA itu.
Namanya Rendy.
"Hm.. Pasaran banget nama nya." ucap Bagas dalam hati.
Setelah si cowok itu masuk ke dalam minimarket, Bagas kembali bengong. Mengingat ingat hal yang gak penting yang terjadi belakangan ini yaitu nama Zulmi yang mendominasi batin.
"Lo kemana sih njing? Gue nyariin lo bangsat! Balik kek!" Bagas melamun tapi bermonolog.
Berusaha keras buat buang bayangan semu Zulmi jauh jauh tapi nyatanya susah banget. Tapi seenggaknya dia mulai berdamai dengan keadaan. Gak tau ada persoalan apa di belakang semua ini tapi Bagas sekarang mulai menerima Afgan. Yaa walaupun mereka mesra mesraan nya di balik layar. Biar Risa, Tama sama Wildan kaga tau kalo sebenarnya mereka lagi memulai hubungan spesial. Jiailah spesial.
Seperti hari ini, Bagas memilih habisin akhir pekan nya berduaan sama Afgan. Tapi kali ini beda, mereka lagi di rumah Afgan yang lebih leluasa mau nge bucin ketimbang di rumah Bagas yang sering kali di awasin sama mamah nya.
"Lo pedes gak?" tanya Bagas ke Afgan yang lagi memeluk nya dari belakang. Tumpuin dagu di pundak Bagas sambil miringin kepala.
Bagas sibuk meracik bumbu yang rencana nya mau di bikin ayam geprek. Ayam nya mereka tadi beli di fastfood kelar balik dari minimarket.
"Lo pedes kaga njir?"
"Eung?" Afgan baru connect. Nengok ke muka Bagas lalu, cup, satu kecupan tipis Afgan kasih ke bibir tipis nya Bagas.
Bagas cuma masang wajah datar abis di kiss. Rasanya askwskjkqs banget punya Seme yang manjanya melebihi yang satu nya. Dan sebagai Uke yang konsisten jual mahal gak mau kelihatan salting di depan cogan, Bagas nahan senyum sampe bibir nya kebas.
"Kalo senyum, senyum aja ay. Jangan jual mahal. Ntar gue cicil tau rasa lu."
Bagas mendengus pelan. Dan karena Afgan sibuk nge bucin, dia kasih cabe 10 biji lalu langsung di ulek sama dia. Biar lah, biar kepedesan sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZELNUT (bxb) ✔️
Fiksi RemajaApa? Ini cerita nya Bagas. Oke? Kalo mau tau lebih banyak tentang Bagas, bisa baca dulu book GERAH. 🚫 inget ❗❗ini konten LGBT. Ceritanya udah pasti humu. Yang suka mari baca. Yang gak suka.... ya itu urusan anda. ______________________________...