Bab 17

2.7K 299 92
                                    

*vote nya dulu jangan lupa

.

.

.

"Nih!"

Masih kaya biasanya sikap Rendy yang sulit Bagas tebak apa mau nya, tau tau Rendy udah dateng bawain sebotol minuman dingin. Bagas cuma melirik aneh juga ngeliatin lelehan embun di botol teh dingin itu.

"Tenang aja. Gak bakal gue racun kok."

Sulit di percaya, Rendy senyum ke Bagas.

"Udah tinggal kasih doang elah ribet banget lo babi!" Itu suaranya Fitra.

"Asu."  Plak. Rendy nampol pala nya Fitra. Kadang mulut ni cowok satu suka gak kontrol.

Sambil menerima botol itu, Bagas tertawa kecil liat muka nya Fitra yang lagi sebenarnya tipe tipe muka ganteng tapi lawak. Dia tu kalo jalan sama Rendy kaya kaga ada cocok nya sama sekali. Rendy nya yang cool dan irit ngomong, Fitra nya kang lawak. Mana kalo ngomong keras banget lagi suaranya.

Gak tau kenapa Bagas bawaan nya malah seneng liat nya. Liat dia cowok yang baru dia temui justru ngasih suasana baru.

Ehem, gak kek dua cowok yang onoh.

"Nih ya kak, dia ini homo anjir. Dia suka sama lu. Pantesan aja belakangan ini dia kaga mau tidur barengan sama gue, ternyata lagi asik coli....." Anjir mulut nya.

"Si goblok!" Rendy langsung tutup mulut nya si Fitra. Sumpah dah, setengah mati pen buang sahabat nya ini ke laut.

Tapi bukan nya jijik atau apa, Bagas malah makin ketawa liat tingkah konyol kedua nya.

Fitra dengan paksa lepas tangan Rendy. "Tangan lu bau titid!"

"Lu bisa diem kaga sih? Sumpah kalo aja lu bukan temen gue udah gue santet lu dari dulu." ucap Rendy kesel.

"Gue santet balik lah!"

"Masih aja lu ngeyel." Malah adu bacot.

"Biarin. Biarpun kalah gue tetep ngeyel dan ugal-ugalan."

Bagas diem seketika. Gak tau, tapi rasanya dia kek merasa deja vu sama apa yang barusan di katakan sama Fitra.

Liat dia cowok yang ada di hadapan nya itu Bagas langsung keinget sama Zulmi sama Afgan. Dua cowok brengsek yang sekarang lagi di benci banget sama Bagas. Entah pake alasan yang gak berdasar, tapi feel yang dirasakan Bagas pas liat Rendy sama Fitra itu mirip banget sama Zulmi Afgan.

Coba aja kali ya kalo mereka berdua akrab kek Rendy Fitra, pasti gak akan jadi kek gini cerita nya.

Rendy sama Fitra ternyata sadar sama diem nya Bagas. Bengong liatin mereka tapi kek tatapan nya kosong dan senyum dikit.

"Eee... Kak?" Fitra coba memanggil dan lambaikan tangan di depan wajahnya Bagas. Baru Bagas sadar.

"Eh iya kenapa?" Bagas gelagapan.

"Kak Bagas gapapa?"

"Gapapa."

Ternyata gak di sadari sama Bagas, Rendy dari tadi liatin Bagas sambil senyum di dalam hati.

Pikirnya berkata, "manis banget sih ini orang. Anak siapa dah? Di kasih maem apa sih sama mamah nya? Kok gue demen yak? Ah fix gue demen sama kak Bagas. Tapi.... tapi gue kaga tau anjir cara ngomong nya."

Dan dari pada gugup gak jelas, Rendy lebih memilih bohongin perasaan nya.

"Kakak udah baikan kan?" Rendy nanya nya aja rada kikuk. Padahal mah ya dulu dulu aja santai kalo ketemu sama Bagas. Tapi gak tau kenapa ini beda.

HAZELNUT (bxb) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang