2. Manggis mau?

2.3K 283 29
                                    

*vote.

.

.

.

Hari ini genap seminggu Bagas jalanin KKN nya di desa Tanjungsari. Desa pesisir pantai yang ramai dengan padat nya pasar ikan dan juga wisata Laguna pantai.

Sekalian juga dia dan tim nya jalani beberapa penelitian juga kajian. Yang dimana itu hampir aja bikin Bagas makin stress sama tugas tugas nya.

Sebenarnya juga udah di bagi, tapi kadang disitu Bagas masih kurang ngerasain feel nya kebersamaan tim nya.

Mendadak dia kangen sama circle prik nya yang udah jauh komunikasi. Pokoknya sejak dia merelakan Afgan sama Zulmi deket itu dia udah memutuskan buat menjauh. Bukan untuk selamanya, tapi setidaknya dia butuh waktu buat sendiri dulu.

Di tugas KKN ini pun dia gak mau seregu sama Risa yang padahal satu prodi. Tapi gapapa, nyatanya Bagas masih bisa nyenengin diri nya sendiri sejauh ini tanpa harus bergantung pada temen temen nya. Baru kali ini mungkin dia tau rasanya jadi anak introvert tu kek gimana.

"Gas... Lo udah kelarin yang bagian ini?" tanya Eka, temen cewek nya dia.

"Belum. Gimana dong?" Bagas juga jawab nya nyolot. Karena dia tau kalo si Eka ini orang nya suka ngatur dan suka menang sendiri.

"Lah mana bisa gitu?? Kan tadi udah di target kan sejam bagian lu harus kelar. Gimana sih??"

Tapi Bagas disini masih mencoba menarik napas dalam, sabar dan gak anggun dong ya kalo sampe nabok ni cewek satu.

"Siaaap tuan putri. Segera saya selesaikan secepatnya."

"Halah bacot lo. Ngomong aja kaga mampu aja susah amat."

Kek... Ni cewek enteng banget buat ngehujat dan remehin temen temen nya. Padahal juga ini konsep nya tugas kelompok, tapi si Eka ini justru cuma mandor-in doang dan bahkan no effort sama sekali.

Disitu kadang Bagas merasa ingin memeras kepala si Eka saking gemes nya pen nampol.

Lalu Diki, si cowok Taurus ini seperti nya tau sama keadaan Bagas yang mulai stress. Dia rapatin duduk nya ke samping Bagas dan liatin Bagas dengan sorot mata sipit nya.

"Udah gas. Gapapa. Dia emang suka gitu kok." ujar Diki mencoba mencairkan suasana.

"Iya, Dik. Gapapa kok. Santai." Tenang, Bagas masih se chill dulu kok. Dia mah santuy.

"Mau gue bantuin gak?" Diki bilangnya sambil makin mepet ke arah Bagas. Tak sengaja entah emang ni cowok sengaja juga, tangan nya menyentuh paha mulus Bagas.

"Eung??" Bagas ngerasa jari jari nya Diki gerak usap pahanya. Risih dong dia, makanya dia langsung tepis tangan nya Diki. Yaa walaupun itu pelan, tapi sungguh, Bagas gak nyaman.

"Gak usah, Dik. Ini lagian bentar lagi kelar kok."

"Lo yakin? Em??" Buset si Diki makin nyeremin kalo ngasih penawaran. Bagas makin nelen ludah pas wajahnya Diki yang literally komuk cowok sangean itu makin mendekat ke arah nya.

"Sori, Dik. Eemm..." Bagas dorong pelan dada nya Diki agar menjauh.

"Becanda gaaaass.... Kek sama siapa aja lo pake takut segala."

Dan dalam hati nya Bagas bergeming, "ya emang wajah lo serem tai." Tapi ya kali Bagas mau bilang gitu, orang akrab aja dia baru baru ini, masa iya mau langsung ngatain.
___________________________________________

"Aahh.... " Uci merebahkan tubuh nya di atas kasur sederhana nya. Menatap langit-langit kamar nya yang dimana di plafon kamar nya di lukis lumba-lumba.

HAZELNUT (bxb) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang