#Challenge 13
If Kotegiri as My Boyfriend
________________________________
'kenapa hari ini sial sekali' pikir Saotome yang menatap hujan.
Seharusnya malam ini adalah malam yang menyenangkan baginya, karena malam ini dia sedang berkencan dengan pacarnya yaitu Kotegiri. Namun, bukannya mendapat kencan yang menyenangkan di festival musim panas justru harus hujan-hujanan dan saling berdiri di halte untuk berteduh.
Hal yang sama dirasakan oleh Kotegiri. Dia menyayangkan kencan nya dengan Saotome. Sudah dua bulan sejak Kotegiri menyatakan perasaan nya kepada Saotome yang merupakan seorang gadis impian semua pria di sekolahnya tapi baru sekarang dia dapat memberanikan diri untuk mengajaknya berkencan, selama Saotome dan Kotegiri berpacaran mereka hanya saling berkirim pesan dan bertukar sapa saat bertemu disekolah. Pernah sekali mereka menghabiskan waktu bersama tapi hanya untuk belajar di perpustakaan dan itu benar-benar hanya untuk BELAJAR.
Zrass...
Suasana disekitar dua orang itu hening karena mereka berada dalam pikirannya sendiri.
Hingga angin berhembus kencang, membuat Saotome kedinginan. Kotegiri yang menyadari itu menyelimuti Saotome dengan jaketnya.
"Ah... Aku baik-baik saja Kotegiri-san."
"Tidak apa-apa pakai saja. Maaf kencannya jadi berantakan padahal akulah yang pertama kali mengajak mu"
"Aku tidak masalah. Asalkan aku bersama Kotegiri-san aku merasa sedang berkencan"
*Blush... "Sa-Saotome-san..."
Percakapan mereka berlanjut. Ini pertama kalinya mereka berbicara dan bercanda langsung bukan dengan mengirim pesan. Mereka bercerita banyak hal sampai saling menggoda itu membuat hubungan mereka semakin dekat.
Saking asyiknya mereka mengobrol sampai malam dan hujan sudah menjadi gerimis-gerimis kecil.
"Ne Saotome-san ayo kita pulang" Kotegiri berdiri mengulurkan tangannya untuk Saotome.
"Eh? Dengan apa?" Saotome dengan ragu menggenggam tangan Kotegiri.
"Bagaimana kalau kita mandi hujan? Apa kamu pernah melakukan itu?"
"Tidak pernah. Apakah itu aman?"
Belum sempat pertanyaan Saotome dijawab dia sudah ditarik Kotegiri untuk mandi hujan. Akhirnya mereka mandi hujan untuk pulang.
~~~
Omake:
Di seberang halte terparkir mobil minivan didalamnya terdapat lima orang yang melihat Kotegiri dan Saotome yang sedang mandi hujan, yang tidak lain adalah kakak-kakaknya Kotegiri.
"Dasar Kotegiri bukan begitu caranya mengajak perempuan berkencan" -Buzen yang duduk disamping kemudi.
"Ma... Ma... Yang penting mereka bersenang-senang" -Kuwana yang duduk di kursi kemudi.
"Awas saja mereka sampai demam" -Matsui yang mengawasi duduk dibarisan kedua penumpang.
"Aku juga ingin mandi hujan" -Murakumo menatap gerimis di jendela, duduk di samping Matsui.
"Jangan..." -Samidare yang sedari tadi ketiduran, menguasai barisan ketiga penumpang.