Hai temen temen sebelum mulai baca cerita ini vote dulu ya dan jangan lupa gaisss tinggalin
🌺komentar di sini🌺
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️HAPPY READING GAISS ❤️Keesokan harinya clario terbangun deluan dengan dirinya yang berantakan,dan dia kaget ada Agatha yang tidur bersamanya dengan baju yang kusut dan berantakan,clario seketika langsung berfikiran negatif karena dia tidak ingat kejadian tadi malam.
"Anjing,ni cewe kok bisa di sini?gue di perkosa? anjir gak halal lagi dong gue", batin Rio,sambil memeriksa tubuhnya
"Agathaaaaaaaaa, bangun Lo,kenapa Lo di kamar gue? tidur sama gue lagi?macem macem Lo ya?",ucap Rio membangunkan Agatha.
Agatha pun yang masih tertidur tiba tiba terbangun kaget.
"Apa sih kak?kenapa?",tanya Agatha mengucek matanya.
"Lo ngapain di sini? perkosa gue ya?",panik Rio.
"Ihh enggak kak,yang ada kakak yang maksa aku tidur di sini,mana ngancem kalo gak mau,aku bakal di apa apain, yaudah jadi aku turutin aja tidur di sini."ucap agatha santai.
Memang ya kalau aslinya anak mafia tidak ada takut nya hahaha.
"Hah?apa iya?kok gue gak inget?",ucap Rio bingung.
"Ya gak inget lah kak, kakak kan mabuk,di bar semalem kakak abis mukul orang buat belain aku karena aku di godain",ucap Agatha menjelaskan.
"Iya kah?",ucap Rio.
"Iya kak, bener aku gak bohong ", jujur Agatha.
"Iya deh iya gue percaya, sekarang Lo keluar gue mau mandi, atau lo mau ikutan?"ucap Rio santai.
Agatha pun kaget,laki laki ini ternyata walaupun dingin,sok cool,anti cinta,tapi laki laki tetap lah laki laki yang punya sifat mesum.
"Enggak kak",jawab Agatha cepat.
Di saat Rio sedang menertawakan tingkat lucu Agatha dan sambil berjalan ke kamar mandi,tiba tiba agatha bertanya.
"Kak, semalam waktu aku beresin kamar,aku ketemu foto geng motor namanya clarostra,dan di tengah mereka ada kakak,kakak kenal mereka?",tanya Agatha.
"Kenal,mereka anggota gue,dan gue ketua mereka, gue udah lama ninggalin mereka,dan mereka pengen gue balik,"ucap Rio.
"Kenapa kakak ninggalin mereka",ucap agatha.
"Waktu itu gue rasa udah cukup untuk itu semua,dan gue mulai bangun perusahaan,gue juga harus fokus ke perusahaan gue,dan sekarang mereka minta gue balik,gue bingung,di sisi lain gue masih ketua dan mereka butuh gue,di sisi lain gue harus fokus ke perusahaan.,"ucap Rio
"Kenapa gak coba balik aja kak, sekarang ada aku kak,aku bisa bantu kakak tentang perusahaan,biar kakak gak kerepotan tentang geng sama perusahaan kakak",ucap Agatha tulus.
"Lo bener mau bantuin gue",ucap Rio
"Iya kak",jawab Agatha.
Terlihat ketulusan di wajah wanita imut dan lucu ini, walaupun dia sebenarnya anak seorang mafia yang mampu melakukan semuanya bahkan membunuh orang,tapi dia masih punya sisi kebaikan dan ketulusan dalam membantu orang lain.
"Baiklah kalo gitu,gue bakal kabarin anggota gue,gue akan balik jadi ketua mereka, thanks ta ",jawab Rio
"Iya kak sama sama",ucap agatha sambil tersenyum,tapi Rio langsung ke kamar mandi,tiba tiba jantung nya berdetak kencang melihat senyuman Agatha.
Dari dalam kamar mandi Rio berteriak lagi.
"Agathaaaaaaa,"teriak Rio.
"Iya kak,why?",sahut agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGADRA {ON GOING}
ActionFOLLOW SEBELUM BACA,DI LARANG COPY PASTE. "KALO BACA JANGAN LUPA DI LIKE,KOMEN, SHARE,SAMA VOTE YA GAISSS BIAR AKU MAKIN SEMANGAT BIKINN CERITA SERU LAINNYA" "aduh ni cewe jalan ga liat liat woi, untung ga ketabrak",ucap Rio "Eh kak,"maaf kak ga sen...