MULAI NYA KEBAHAGIAAN

23 1 0
                                    

Hai temen temen sebelum mulai baca cerita ini vote dulu ya dan jangan lupa gaisss tinggalin
🌺komentar di sini🌺
|
|
|
|
|
|
|
|
HAPPY READING GAISS ❤️


"nyonya saya menemukan informasi tentang nona Agatha,dan tuan Rangga",ucap rian.

"Baik saya yang akan menyusul mereka sendiri",ucap Rania.

"Tapi nyonya", ragu Rian.

"Tapi apa?,"tanya Rania

"Tuan Rangga dan nona Agatha berbeda rumah,tuan Rangga tinggal di rumah nona Agatha sedang kan nona Agatha, tinggal bersama seorang laki laki,saya dengar itu adalah bos nya di perusahaan besar."ucap rian memberikan informasi.

"Baiklah tidak papa,akan saya urus sisanya",ucap Rania.

"Baik nyonya",ucap rian pergi

Cukup sulit untuk mencari agatha dan Rangga karena mereka benar benar teliti dalam menutupi informasi diri mereka, butuh waktu berbulan-bulan untuk menemukan nya,Rania cukup kesulitan dalam menemukan informasi tersebut tanpa sepengetahuan laksamana, sedangkan kehidupan agatha berubah semenjak dia bersama oleh clario, semenjak clario kembali ke clarostra,Agatha semakin sering diajak ke basecamp,dan entah kenapa rasanya sangat nyaman berada di dekat clario padahal awalnya dia sangat jengkel dengan sifat clario yang menjadi laki laki sok cool itu tapi seiring berjalannya waktu Agatha merasakan hal yang aneh pada dirinya terhadap Rio, seperti perasaan cinta??, apakah clario juga merasakan nya?.

"Agatha", panggil clario

"Eh iya kak", jawab Agatha.

Agatha yang tadinya sedang sibuk menyelesaikan tugas kuliah nya di kamar, melihat clario tiba tiba datang ke kamar nya,entah apa yang membuat clario tiba tiba datang dengan wajah yang begitu serius, sangat jarang laki laki ini mau memanggil nya langsung ke kamar, biasanya dia langsung berteriak dari luar.

"Ada apa kak, butuh bantuan kerjaan kantor?biar aku bantuin dulu",ucap agatha.

"Enggak ta"

"Terus kenapa kak", bingung agatha.

"Sebenernya gue mau ngomong sesuatu,gue gak yakin sih,gue juga ragu,gue belom pernah soal nya,tapi gue bingung gimana", ucap Rio tidak yakin.

Agatha pun bingung mendengar penuturan Rio yang berputar putar.

"Intinya kak?",jawab Agatha to the point.

"Kayaknya gue suka sama Lo deh ta",jawab clario.

"Hah,"Agatha pun kaget mendengar ucapan Rio.

"Iya,gue suka sama Lo,soal gue bilang Lo jadi pacar pura pura gue,itu batal,dan sekarang Lo harus jadi pacar beneran gue",ucap Rio,dengan pipi yang memerah.

"Anjg harga diri gue, mampus begini doang panas dingin bangsat",batin Rio.

"Suka sama aku kak",tanya agatha memastikan.

"Iya,jadi apa jawabannya?",tanya Rio

"Hmm gimana ya,terima gak ya,"tiba tiba akal jahil agatha muncul.

"Maaf kak"ucap Agatha sambil memasang wajah sendu.

"Udah fix,gue di tolak,nt gue,harga diri gue udah abis,udah deh paling bener anti cinta",batin Rio dengan wajah sedih.

"Hahahaha bener kan Lo, kepelet Lo sama gue,tapi gue juga suka sama Lo sih, walaupun amatir,"batin Agatha

Tanpa di duga ketika clario menunduk sedih di hadapan Agatha karena berfikir dia ditolak,tiba tiba agatha mencium bibir clario sekilas, membuat clario melotot kaget dengan hal yang dia alami, rasanya jantungnya mau copot saja,dia ingin teriak tapi dia harus menjaga harga dirinya yang masih tersisa.

AGADRA {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang