Hai temen temen sebelum mulai baca cerita ini vote dulu ya dan jangan lupa gaisss tinggalin
🌺komentar di sini🌺
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️HAPPY READING GAISS ❤️
"halo semuanya sayang kuh cinta ku",ucap Dian yang tiba tiba masuk ke basecamp menyapa teman teman nya.
"Dih najis bgt bangsat,sayang sayang pala Lo",ucap Kevin yang bergindik karena kelakuan Dian.
"Dih sirik aja lo,sirik tanda tak mampu,gue kan cuma nyapa anying", ucap Dian.
"Bangsat gue lempar ke sungai mampus lu",ucap Kevin.
"Coba kalo bisa,yang ada elu yang gue buang ke gua hantu",ucap Dian menantang.
Entah kapan pertengkaran mereka selesai setiap hari selalu saja begitu, walaupun begitu mereka saling menyayangi satu sama lain dan itu menjadi candaan setiap harinya di basecamp, Anggota lain pun hanya melihat mereka berdua ber adu mulut dan ternyata tidak ada yang mau mengalah,dan untuk menghentikan nya harus di hentikan oleh clario atau bara karena mereka berdua cuma takut kepada dua manusia menyeram kan itu tidak dengan yang lain.
"Woi,udah udah,pagi pagi berantem,gue jual juga lu berdua jadi psk,mau?",ucap bara.
"Jangan dong bar,masa gue sama dian di jual jadi psk ntar kita di gangguin om om gimana,"ucap Kevin.
"Iya bar,tega bgt lu sama gue,kalo mau jual,jual dia aja nih",ucap Dian menunjuk ke arah Kevin.
"Yeee asu Lo", ucap Kevin.
"Heh,sekali Lagi Lo berdua berantem lagi beneran gue jual ya,"ucap bara.
"Iye iye bar,serem amat sih kagak ada bedanya wakil sama ketua, tragis bgt",ucap Dian.
Sedangkan anggota lain hanya menertawakan tingkah laku mereka yang sangat heboh di pagi hari.
Selang beberapa waktu clario pun datang ke basecamp yang memang hari ini dia tidak ada jadwal ke kantor dan juga Agatha sedang pergi ke rumah akila,jadi dia datang ke basecamp untuk melihat anggota nya,dan ternyata Kevin mempunyai kabar terbaru mengenai CLASIFOS,ya geng motor yang sempat menyerang anggota CLAROSTRA.
"Halo gais,ada kabar apa pagi ini?",ucap clario sembari duduk bergabung dengan anggota nya.
"Hmm ri,gue mau ngasih tau,selama ini kita musuhan sama clasifos tanpa tau ketuanya siapa dan itu buat gue penasaran karena keamanan privasi mereka ketat bgt,nah tadi malam gue tidur di basecamp and gue berusaha ngeretas informasi tentang ketua mereka namanya Gavin,dan kalo ga salah dia sekarang kuliah di kampus yang sama,sama Agatha."ucap Kevin.
"Gavin?",tanya Rio.
"Iya Lo kenal ri?",tanya bara.
"Gue ga yakin waktu itu Agatha di Anter sama cowo sih,anak pindahan kata nya Agatha namanya Gavin."ucap Rio.
"Hmm,gue ada kok fotonya ri,mereka ngisi data diri beserta foto jadi kita bisa tau,udah gue simpen,"ucap Kevin.
"Oh iya,bisa gue liat?", ucap Rio.
"Oh wait,"ucap Kevin mengeluarkan hp nya,dan menunjukkan nya kepada clario.
Clario pun berusaha mengingat ngingat dan....
"Anjg bener ini orangnya yang nganter Agatha, bajingan,gak akan gue biarin dia deketin Agatha."ucap clario tiba tiba emosi.
"Sabar ri,jangan emosi,kita main aman aja dulu,kita cari tau kelemahan mereka,"ucap bara.
"Iya bar,gue andelin kalian soal ini semua,dan kev makasih informasinya."ucap clario.
"Iya ri,sama sama",ucap Kevin menepuk pundak clario.
______________________________________
Di sisi lain Agatha berada di rumah akila,ya dia menginap di sana karena sangat ingin bercerita tentang kehidupan nya dan tentunya karena di ajak oleh akila,dan sekarang mereka sedang berada di kamar menonton Drakor kesukaan mereka berdua,sambil berbincang bincang.
"Akila,Lo mau ga kalo gue ajak ke basecamp nya clario?,"tanya Agatha.
"Mau ngapain?",ucap akila.
"Nyariin Lo pacar,di sana ganteng ganteng,kasian Lo sendiri Mulu,"ucap Agatha menertawakan.
"Weessss jangan salah banyak yang ngejar ngejar gue tapi emang kagak mau aja.sih selera gue mah tinggi,anjay",ucap akila bangga.
"Ah ayo lah kil,wakil ketua clarostra jomblo loh, ganteng, bijaksana lagi cocok sama Lo",ajak Agatha.
"Iye iye aelah nanti kalo Lo ke sana gue ikut deh,awas aja kalo kagak sesuai ekspektasi gue rebus lu,"ucap akila mengancam.
"Iye sesuai kok,kaya juga dia, hahaha",ucap Agatha.
"Ye kalo urusan kaya,gue juga kaya ta",ucap akila.
"Iya si paling kaya deh, pewaris perusahaan besar sombong bgt hahaha,tapi beneran ikut ya ntar gue kenalin",ucap Agatha.
"Iye bgsd gue lagi nonton nih, ngomong Mulu lu",ucap akila emosi.
"Love you sayang hahahaha,"ucap agatha sambil mencium akila.
"Dih najis bgt", ucap akila melanjutkan tontonan nya.
Agatha ini ada ada kelakuan nya di saat saat tertentu sifatnya berubah rubah heran hahaha,tapi akila sangat menyayangi agatha apapun yang agatha mau pasti di turuti walaupun terpaksa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa follow Instagram aku dan clarostra ini ya gaisss biar makin semangat buat cerita nya.
🌺SEE YOU NEXT PART 🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
AGADRA {ON GOING}
ActionFOLLOW SEBELUM BACA,DI LARANG COPY PASTE. "KALO BACA JANGAN LUPA DI LIKE,KOMEN, SHARE,SAMA VOTE YA GAISSS BIAR AKU MAKIN SEMANGAT BIKINN CERITA SERU LAINNYA" "aduh ni cewe jalan ga liat liat woi, untung ga ketabrak",ucap Rio "Eh kak,"maaf kak ga sen...