PANTAI

10 1 0
                                    


Hai temen temen sebelum mulai baca cerita ini vote dulu ya dan jangan lupa gaisss tinggalin
🌺komentar di sini🌺
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️HAPPY READING GAISS ❤️

"Sayang aku pulang",ucap Agatha

Setelah bertemu dengan kia,agatha memutuskan untuk pulang ke rumah,dia mencari cari keberadaan Clario, ternyata Clario sedang berada di dapur membuat kopi.

"Sayanggggg aku pulang",ucap Agatha lebih keras.

Clario tidak mendengar panggilan Agatha,sampai sampai Agatha berteriak, akhirnya setelah Agatha mencari kemana mana Clario pun melihat Agatha.

"Owh udah pulang, gimana?",ucap Clario dengan tatapan sinis.

"Gimana apanya?",Agatha bingung

"Gimana?kamu enak makan di luar sama temen kamu,aku pulang kerja kelaperan,butuh pelukan kamu,eh malah kamunya pulang lebih lama dari pada aku gimana sih",ucap Clario cemberut.

Clario ini memang lelaki tidak sabaran, padahal Agatha sudah bilang dari jauh jauh hari untuk pergi bersama temannya, mengesalkan sekali,tapi apa boleh buat,ini lah bayi besar yang harus dia urus.

"Ya ampun sayang maaf ya kan aku udah bilang dari semalem,lagian aku pulang lama gini sekali sekali doang, emang harus banget aku peluk tiap hari?", ucap Agatha

"HARUS"

"Dasar,iya iya aku minta maaf lain kali enggak deh,gimana kalo besok kita ke pantai aja,kita juga besok kosong kan gada jadwal di kantor",ajak Agatha.

"Hmmm boleh deh,aku mah ayo ayo aja kalo kamu yang ngajak"

Memang Clario ini seperti cinta mati kepada Agatha, apapun kemauan kekasihnya selalu di turuti.

"Yaudah ayo istirahat,udah kan minum kopinya?"

"Ayo deh,aku juga cape bgt nih"

Skip besok nya,Clario masih tidur pulas di kasur nya tanpa menggunakan pakaian,ya itu adalah kebiasaan Clario dia memang kurang suka memakai pakaian ketika tidur,dan hanya menggunakan celana pendek saja, sedangkan Agatha sudah bersiap siap untuk pergi ke pantai.

"Sayang,ayo bangun kan kita mau ke pantai,masa tidur mulu sih,"ucap Agatha sambil menarik tangan Clario.

Bukannya bangun Clario malah menarik tubuh Agatha ke dalam dekapan nya.

"Aduhhhh sayang aku udah rapih kenapa di peluk peluk sih,ayo siap siap keburu siang,mana enak ke pantai siang siang,gosong ntar kulit kita kaya ayam goreng,"oceh Agatha.

"Sayang bentar lagi,aku masih mau peluk kamu dulu",ucap Clario

Agatha pun merasa kesal dan melepaskan tangan Clario dari pinggang nya,lalu menendang Clario sampai jatuh ke bawah kasur.

"Kamu mau tidur lagi,atau aku jual ke Tante Tante Indomaret?"

"Aduh sayang sakit,iya iya ini aku mandi,sabar ya sayang ku,"ucap Clario yang memegangi pinggang nya sambil berjalan ke kamar mandi.

Skip, sampai pantai

Mereka berdua pun berjalan menyusuri pantai tersebut

"Sayang indah ya,aku harap kita bisa gini terus",ucap Agatha sambil menatap dalam Clario

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang indah ya,aku harap kita bisa gini terus",ucap Agatha sambil menatap dalam Clario

"Pasti sayang,aku pastikan kebahagiaan buat kamu,kamu satu satunya wania yang bakal selalu ada di hati aku, sekarang,besok,dan seterusnya."ucap Clario memegang tangan Agatha.

Pemandangan indah pantai membawa kesejukan bagi mereka berdua.

"Aku harap ucapan kamu bener ri,aku takut setelah kamu tau semuanya,kata kata kamu berubah, bulan cuma itu, mungkin sifat manis kamu sekarang juga bakal berubah,aku takut ri",ucap Agatha di dalam hati.

"Jangan khawatir sayang, apapun yang terjadi kamu selalu punya aku,aku bakal jadi penenang buat kamu ", ucap Clario.

Tanpa sengaja Agatha mulai meneteskan air matanya dan memeluk Clario.

"Makasih sayang,kamu orang yang bisa ngertiin aku,"

"Jangan nakal ya,"ucap Clario

Saat kekasih nya sedih masih sempat sempat nya dia bercanda,Agatha pun memukul lengan Clario,dan Clario mulai berlari dari kejaran Agatha, sungguh indah pantai itu, membawa kebahagiaan bagi keduanya kekasih itu.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa follow Instagram aku dan clarostra ini ya gaisss biar makin semangat buat cerita nya

🌺SEE YOU NEXT PART 🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌺SEE YOU NEXT PART 🌺

AGADRA {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang