KEBAHAGIAAN SAHABAT

14 1 0
                                    

Hai temen temen sebelum mulai baca cerita ini vote dulu ya dan jangan lupa gaisss tinggalin
🌺komentar di sini🌺
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️HAPPY READING GAISS ❤️

"Sayangggggg, aaaaaaaa,"teriak clario berlari mengetuk pintu kamar Agatha.

Entah apa yang membuat nya berteriak sepagi itu yang di mana masih jam 6 pagi.
Agatha pun yang tadinya masih tertidur jadi terbangun karena teriakan dan ketukan pintu dari clario,dengan terpaksa Agatha yang masih mengantuk harus membukakan pintu kamar nya.

"Apa sih,pagi pagi gini teriak teriak,kenapa ada maling?,"tanya Agatha mengucek matanya.

"Emmmm enggak,"

"Terus kenapa teriak teriak gitu Rio,"

"Aku gak bisa tidur tau tadi malem gada kamu di samping aku,"jawab clario Santai.

"Astaga,cuma karena itu kamu bangunin aku sepagi ini?,"ucap Agatha.

Tak habis pikir dengan kelakuan kekasih nya.

"Ihhh beneran sayang aku tuh gak bisa tidur gada kamu,"ucap clario.

"Bodo amat,aku mau tidur lagi,nanti jam 9 aku mau keluar soalnya,"ucap Agatha ingin menutup pintu.

"Sayang ikut tidur dong",ucap clario.

"Gak, inget ya aku masih marah sama kamu karena kemaren,"ucap Agatha.

"Aku kan udah minta maaf,maafin aku dong", ucap clario memohon.

"Aihhhhh kamu ini, yaudah ayo masuk kamar aku,"ucap Agatha menuju kasur.

"Yeayyyyyy,sayang bgt deh sama kamu,"

Ah entahlah clario selalu begitu jika Agatha marah padanya,mereka pun tidur bersama di kamar Agatha.

______________________________________

Skip

Jam sudah menunjukkan pukul 8.30, agatha sudah bangun dan menyiapkan semua pekerjaan rumah,dia berniat untuk pergi menemui kia,jam 9 di cafe, sedangkan clario sudah pergi deluan ke kantor karena jam 7 tadi karyawan nya menelpon bahwa ada tamu dari perusahaan lain yang akan datang, keberadaan kia belum di ketahui oleh clario karena Agatha belum bisa memberi tahu siapa kia,dan apa yang akan di lakukan Agatha masih di simpan rapat-rapat.

"Pergi sekarang aja kali udah mau jam 9,bawa motor atau mobil ya,kayanya mobil aja deh biar gada yang liat",batin Agatha.

Skip sampai cafe
Sesampainya di cafe Agatha sudah melihat KIA yang yang menunggu nya di meja cafe dengan secangkir kopi hitam,ya mereka berdua mempunyai kesamaan yaitu mempunyai minum favorit yaitu kopi hitam,Agatha pun datang menemui kia dengan senyum yang mengembang lalu mereka berpelukan melepaskan rindu yang terangat dalam, sudah berapa lama mereka tidak bertemu dan hanya berkomunikasi lewat ponsel.

"Aaaaaaaaaaaaa ta gue kangen banget sama lu,lu apa kabar".

"Gue juga kangen lu Ki, yaudah lepas dulu pelukan nya gue ga bisa nafas anjir serapat,"ucap Agatha.

"Hahahaha iya iya, yaudah duduk,gue pengen ngomong sama Lo"

"Ngomong apa Ki?",tanya agatha.

AGADRA {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang