SAHABAT LAMA

16 1 0
                                    

Hai temen temen sebelum mulai baca cerita ini vote dulu ya dan jangan lupa gaisss tinggalin
🌺komentar di sini🌺
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️HAPPY READING GAISS ❤️

Clario yang ingat dia belum memberi tahu agatha langsung buru buru berpamitan dengan anggota nya untuk pulang ke apartemen saja takut Agatha semakin mengamuk.

"Cuy gue pulang deluan ya gue lupa ngasih tau Agatha, takut nya dia marah marah ntar,"ucap Rio.

"Oh yaudah ri,anak anak biar jadi urusan gue,Lo pulang aja",ucap bara.

"Thanks bar",ucap clario buru buru meninggalkan area balapan dan pulang.

20 menit untuk sampai di apartemen dengan kecepatan maksimal clario mengendarai mobil nya,tidak terasa dia sudah sampai apartemen dan berjalan ke apartemen nya di sana sudah ada Agatha yang menunggunya dengan tatapan penuh intimidasi.

"Abis dari mana?",tanya Agatha penuh penekanan.

"I-itu sayang tadi tuh aku", clario pun terbata bata.

"Kamu balapan kan?",ucap Agatha.

"Kok kamu bisa tau",tanya clario.

"Tau lah,kamu aku telfon gak di angkat untuk ada Dian,yang ngasih tau aku,kamu di mana,"ucap Agatha dengan tatapan sinis.

"Tapi kamu gak marah kan sayang?",ucap Rio penuh hati hati.

"Oh iya aku gak marah kok,tapi malam ini kamu tidur di ruang tamu,jangan di kamar aku,gada peluk pelukan, kalo laper masak sendiri,"ucap Agatha memasuki kamarnya.

"Sayanggggg kok gitu sih,"teriak clario.

"Bodo amat ",sahut agatha dari dalam kamar.

"Dian anjing,kalo ketemu gue cincang Lo,bgsd",ucap clario emosi namun dia hanya bisa pasrah, karena ini memang kesalahan nya tidak memberikan kabar pada Agatha.

______________________________________

Di sisi lain di dalam kamar Agatha merebahkan badannya dan juga kesal dengan Rio,di saat berbaring tiba tiba notifikasi handphone Agatha berbunyi.

Ting.........

Agatha langsung mengecek siapakah pengirim pesan tersebut dan ternyata.


MASSAGE

KIA :

"Agatha,gue kangen banget sama Lo,besok gue balik,gimana kalo lusa kita ketemuan?gue kangen bgt ta",


ME:

"Lo beneran mau balik Ki?,gue seneng banget,oh iya tapi besok jangan ke rumah mamah sama papah gue ya Ki."

KIA:
"Why?",

ME:
"Gue sama kak Rangga gak tinggal di sana lagi,kak Rangga tinggal di rumah gue, sedangkan gue tinggal di apart pacar gue,lusa gue ceritain semua,makanya Lo buruan balik.

KIA:
"Ya ampun ta,Lo pasti tertekan sama kehidupan Lo,gue juga gitu ta kita sama sama tertekan punya orang tua gitu, yaudah deh gue mau istirahat dulu ya ta",

ME:
"Iya Ki babay"


Pesan keduanya pun berakhir ya itu adalah kia Rosella Nugraha, adalah sahabat kecil Agatha yang pindah ke Itali karena tugas ayahnya, ayahnya adalah asisten dari ayah Agatha yaitu laksamana abrio.

Pesan keduanya pun berakhir ya itu adalah kia Rosella Nugraha, adalah sahabat kecil Agatha yang pindah ke Itali karena tugas ayahnya, ayahnya adalah asisten dari ayah Agatha yaitu laksamana abrio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KIA ROSELLA NUGRAHA

Mereka bersahabat dari kecil, mempunyai kehidupan yang menekankan mereka menjadi wanita yang keras namun mereka berjanji untuk saling membantu satu sama lain.

Di atas tempat tidur Agatha berbatin.

"Ki,maybe gue butuh banyak bantuan dari Lo,banyak banget masalah yang harus gue selesai, sorry Ki kalo akhirnya nanti gue gak bisa sama sama Lo,"batin Agatha.

Entah apa yang ada di fikiran Agatha,dia selalu pasrah pada dirinya jika tiba tiba dia meninggal semua orang yang dia sayangi mengingat dialah yang paling di incar oleh musuh musuh laksamana dan Rania,dia selalu berfikir juga tentang clario, bagaimana jika dia mengetahui fakta tentang dirinya yang selama ini dia sembunyikan,dan juga tentang fakta bahwa kedua orang tuanya lah yang menjadi pembunuh kedua orang tua clario,akan kah clario tetap mencintai nya atau menjauh?,setiap harinya Agatha selalu berfikir hal yang sama,dia tidak menyangka bahwa akan jatuh cinta sedalam itu kepada clario,dia hanya bisa pasrah kepada takdirnya sebagai anak mafia.

Lelah memikirkan itu semua membuat agatha tiba tiba menangis dan menjadi mengantuk, akhirnya dia tertidur pulas di dalam kamar nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kira kira gimana kelanjutannya nya ya,kalo pada penasaran vote dan komen dong follow juga Instagram gue sama clarostra


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🌺SEE YOU NEXT PART 🌺

AGADRA {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang