Part 1

4.5K 297 12
                                    

Ribuan tahun lalu...

Vampir terbagi menjadi beberapa tingkatan, origin, slave, alter dan outcast.

-Origin adalah vampir keturunan darah murni. Vampir yang terlahir dari pernikahan vampir. Ayahnya origin dan ibunya juga vampir origin. Keistimewaan vampir ini hidup abadi dan vampir yang paling terkuat diantara klan vampir.

Vampir origin bisa berjalan di siang hari serta memakan makanan manusia pada umumnya seperti roti dan daging. Namun mereka tidak bisa mencerna nutrisi tersebut,mereka hanya menyerap nutrisi dari darah seperti darah hewan atau darah manusia.

-Slave adalah manusia yang menjadi Vampir karena meminum darah tuanya. Slave sangat patuh terhadap Tuannya dan mengikuti semua perintah tuannya tanpa melawan.

-Alter adalah vampir slave yang kehilangan tuannya, karena terbunuh atau sebab apapun. Slave akan kehilangan arah karena tuannya sudah tidak ada lagi.

Ada dua kemungkinan yang terjadi, yang pertama slave itu akan bunuh diri menyusul tuannya dan yang kedua slave yang mentalnya cukup kuat serta ingatannya ketika menjadi manusia berangsur pulih, maka dia akan menjadi Alter vampir yang bebas.

-Outcast adalah manusia yang menjadi vampir tanpa meminum darah vampir origin atau Alter. Mereka menjadi vampir karena sihir, kutukan atau hal-hal semacam itu.

Namun karena caranya tidak benar, maka mereka tidak bisa menjadi vampir yang sempurna dan tidak bisa hidup dibawah sinar matahari. Selalu lapar dan yang paling parah tubuh mereka akan rusak kalau tidak meminum darah.

Outcast juga memburu vampir berdarah murni (origin) , sebab mereka membutuhkan darahnya agar bisa menjadi sempurna dan menjadi vampir yang paling terkuat.

*****

Klan Xiao adalah klan yang paling terkuat diantara semua klan dan juga pemimpin klan.

Xiao Changze adalah Vampir origin memiliki dua orang putra yang pertama bernama Xiao Yun Xi atau pangeran pertama, dan yang bungsu bernama Xiao Shi Ying pangeran kedua.

Xiao Yun Xi memiliki paras tampan serta garis rahang tegas dan berjiwa kepemimpinan seperti ayahnya Xiao Changze.

Xiao Shi Ying juga tak kalah tampannya dengan sang kakak, namun paras Shi Ying lebih menjurus ke cantik dan manis, serta memiliki sikap baik dan manja.

Karena paras nya yang cantik, banyak klan vampir lain ingin memperistrikan-nya, namun semuanya di tolak oleh Shi Ying.

Hingga suatu hari Shi Ying pergi ke pinggiran hutan memasuki dunia manusia serta bergaul dengan beberapa manusia disana.

Saat sedang asik berjalan-jalan, ia bertemu dengan seorang pria berparas tampan dan jatuh hati pada sosok tersebut.

Sosok pria tampan tersebut berjalan mendekatinya "tuan, saya baru melihat anda? Apa anda orang baru disini?" tanya nya pada Shi Ying.

"Hah... Oh tidak Tuan, saya sering kemari mungkin tuan baru bertemu dengan saya" jawab Shi Ying.

Kemudian ia berbalik dan bersiap melangkah pergi dari sana.

"Tunggu" ucap pria tersebut memegang pergelangan Shi Ying.

"Ya tuan" jawab Shi Ying berbalik dan tersenyum manisnya.

Untuk sesaat pria itu tertegun melihat senyum manis Shi Ying.

"Boleh saya tau nama anda?" tanya nya.

VAMPIRE & MAFIA  ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang