. . .
Malam harinya, setelah selesai makan malamnya, keduanya lanjut mengobrol di kamar Xiao Zhan.
Beberapa saat lalu setelah selesai membersihkan dirinya, Hao Xuan yang merasa bosan sendirian di kamarnya memilih pergi ke kamar Xiao Zhan.
Tok... tok... tok...
"Xuan... Ada apa?" tanya Xiao Zhan mempersilahkan Hao Xuan masuk.
Hao Xuan melangkah masuk dan duduk di sofa kamar Xiao Zhan.
"Tidak ada. Hanya saja aku merasa seperti ada yg sedang mengawasi ku dari kejauhan" ucap Hao Xuan.
"Memgawasimu? Siapa?" tanya Xiao Zhan, dengan alis bertaut.
Kediamannya sudah di jaga dengan sangat ketat tapi Hao Xuan masih merasa ada yang mengawasinya. Pasti orang itu memiliki kemampuan diatas mereka.
Tiba-tiba terbesit satu nama klan yang memiliki kedudukan tertinggi dalam dunia vampir, klan Wang.
"Entahlah" jawab Hao Xuan gelisah.
Xiao Zhan segera meminta bawahannya untuk berjaga-jaga.
"Berhati-hatilah klan Wang sedang mengincar putraku" Xiao Zhan berbicara melalui pikiran.
Klan Wang adalah kaum ras vampir terkuat saat ini dan menduduki posisi paling tinggi bisa di katakan klan Wang rajanya para vampir.
Sebelum klan Wang, posisi pemimpin di duduki oleh klan Zhao sebagai vampir terkuat. Namun entah bagaimana klan Zhao tiba tiba menghilang selama berabad-abad tahun lamanya. Hingga saat ini tak ada yg tau keberadaan klan tersebut.
Sementara itu Yibo yang sedang berjaga dengan bawahannya, tiba-tiba ia mencium aroma tubuh yang terasa sangat familiar.
"Kakek... Sedang apa pria itu di sini? Jangan jangan..." monolog nya. Segera melesat mengikuti asal aroma tersebut.
Yibo menajamkan pandangannya dan benar saja kakek Wang Jackson saat ini berada di atas kediaman Xiao Zhan dengan mengenakan jubah transparan nya.
"Kakek! Apa yang kau lakukan di sini?!" seru Yibo dingin.
Pria yang masih tampak muda itu berbalik menatap Yibo dengan senyuman remehnya.
"Serahkan anak itu padaku" ucapnya dengan tatapan dinginnya.
"Tidak akan" jawab Yibo tak kalah dinginnya.
"Jika kau tidak memberikannya, aku akan merebutnya" ucapnya dengan seringaian jahatnya.
"Jika kakek berani menyentuhnya, maka anda akan berhadapan dengan ku!" seru Yibo dengan aura membunuhnya yang kental.
"Jadi kau sudah mengingat masa lalumu! Ancaman mu takkan berguna untuk ku" ucapnya mengibaskan jubahnya. Membuat Yibo mundur kebelakang.
Kemudian Yibo bergerak dengan cepat mengejar Wang Jackson dan menyerangnya.
Namun lagi lagi ia terlempar saat pria itu mengibaskan jubahnya.
Jackson menatap langit lalu menyeringai setan.
"Sudah saatnya!" serunya mengeluarkan taringnya.
Ia melompat masuk ke kediaman Xiao Zhan dari jendela hingga kaca tersebut berhamburan.
Xiao Zhan yang sudah siap siaga menyerang Jackson dan bertarung dengan pria itu.
Sementara itu Sehun dan Wang Han ayah Yibo, yang baru saja tiba segera membantu Wang Yibo. Dan di saat bersamaan klan Liu pun datang menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE & MAFIA ✅
RandomWang Yibo pemimpin ketua mafia yang terkenal kejam dan bengis, suatu hari mengalami luka yang cukup parah dan di selamatkan oleh seorang pemuda cantik dan manis bernama Xiao Zhan, dan jatuh hati padanya saat itu juga. Namun tak ada yang tahu jika X...